Baguna Kebumen Berikan Bantuan Kepada Korban Rumah Roboh

0
Baguna PDI Perjuangan Kab. Kebumen Bersama Rombongan

Kabupaten Kebumen – Badan Penanggulan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan Kab. Kebumen, memberikan bantuan kepada warga Desa Wonoharjo, Kec. Rowokele yang rumahnya roboh akibat hujan deras disertai angin kencang beberapa pekan terakhir ini, Sabtu (3/4/2021).

Pada saat penyerahaan bantuan, hadir Ristawati Purwaningsih selaku Wakil Bupati Kab. Kebumen, Anggota DPRD Dapil 4, struktural DPC, Relawan Baguna, serta masyarakat umum untuk mendistribusikan bantuan yang diberikan.

Foto: Baguna Kab. Kebumen Menyambangi Rumah Roboh

Noviandri Dwi Alhadi, selaku Ketua Baguna Kab. Kebumen mengatakan, bahwa kedatangan ini guna memberikan bantuan berupa sembako dan keperluan lainnya untuk korban musibah. Pihaknya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama membantu korban.

“Turut perihatin atas musibah yang terjadi ini, mari kita saling bahu-membahu dan bergotong-royong untuk memperbaiki rumah yang roboh ini,” ucap Noviandri Dwi Alhadi.

Selain itu, Noviandri Dwi Alhadi menguatkan korban bencana agar tetap optimis guna memulihkan kondisi rumah dan ekonomi keluarganya. Pihaknya juga menyerahkan secara langsung bantuan kepada korban. “Semoga bantuan yang kami berikan, bisa bermanfaat dan meringankan beban penjenengan nggih bapak ibu,” katanya.

Dengan adanya bantuan, warga menyambut baik dan hangat. Para warga juga bahu-membahu membantu mendistribusikan bantuan dan melakukan pembersihan puing-puing rumah yang roboh.

Koresponden: Sofian Aniffudin

Baca Juga :   Mas Evin: Saya Harap Ini Menjadi Awal Kebangkitan KJ Kota Magelang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here