Gaet Milenial, Habib: Perkuat Ideologi dengan Ziarah Kubur Bung Karno

0
Foto: Asisten Mentor Juang Kudus, Habib bersama GP Ansor Kudus

Kabupaten Kudus – Ideologi merupakan kumpulan ide-ide dasar, gagasan, kepercayaan, dan keyakinan yang sesuai dengan arah dan tujuan yang ingin dicapai dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

Dalam rangka penguatan Ideologi, Habib Ali Subkhi selaku Asisten Mentor Juang bersama GP Ansor Kudus melaksanakan ziarah kubur ke Makam Bung Karno pada Jumat (2/4/2021).

Foto: Asisten Mentor Juang Kudus, Habib

Mengetahui hal tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kudus, Masan turut serta mengapresiasi langkah kadernya dalam memperkuat Ideologi.

“Semoga dengan adanya ziarah tersebut dapat menjalin silaturahmi antar sesama, tetap solid, dan tak melupakan jasa-jasa Bung Karno,” ungkap Masan.

Habib menambahkan, bahwa menurutnya, melalui ziarah ini dapat menambah keyakinan dan kepercayaan pemuda Indonesia untuk semakin kuat ke depannya.

“Tujuan diadakannya ziarah kubur yakni untuk membangun kepercayaan dan keyakinan antar sesama dalam mencapai negara yang maju. Selain itu juga menjadikan generasi milenial sebagai generasi yang kuat dan semangat,” pungkas Habib.

Koresponden : Agung – Fendy

Baca Juga :   Langkah Konkret Tepis Isu Ketidakberpihakan Mbak Eisti pada Petani

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here