Bagong Yoyok Dukung Penuh Atlet Esports Pemalang Tampil di PON Papua

0
Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang, Bagong yoyok Sukirman yang juga menjabat Ketua Esport Indonesia (ESI) Cabang Kab. Pemalang

Kabupaten Pemalang – Wakil Ketua Bidang Organisasi DPC PDI Perjuangan Pemalang, Bagong Yoyok Sukirman yang juga sebagai Ketua Esports Indonesia (ESI) Cabang Pemalang merasa bangga karena atlet Esports Pro Evolution Soccer (PES) asal Pemalang, Imam Aji Syarifudin lolos mewakili Provinsi Jawa Tengah menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua.

“Saya selaku Ketua ESI Pemalang sangat berbangga hati bahwa atlet kita Imam Aji Syarifudin lolos selanjutnya bakal dipersiapkan ESI Jawa Tengah untuk menghadapi pra-PON,” kata Bagong kepada Koresponden Derap Juang pada Senin (30/08/2021).

Foto: Atlet Esports PES Pemalang

Menurut Bagong, Esports yang berdiri baru tepatnya pada bulan Mei silam, perlu diapresiasi berdirinya cabang olah raga ini. ternyata potensi anak muda Pemalang sangat banyak untuk digali bibit-bibit unggul calon atlet Game Online.

“Kegemaran anak muda sekarang terutama suka bermain game online perlu mendapat wadah sehingga bisa bermanfaat untuk dirinya serta masa depannya. Dan ternyata hanya kurun waktu tiga bulanan saja, bibit unggul nan potensial bermunculan,” ungkapnya.

Bagong  berharap, nantinya Imam Aji Syarifudin mampu membawa Jawa Tengah merebut tiket menuju PON XX Papua yang akan digelar pada bulan September 2021. Ia juga berharap, ke depan stigma negatif tentang game online bisa digeser dengan menggiringnya ke hal positif untuk menorehkan prestasi

“Mohon doanya agar imam bisa mendapat tiket untuk PON XX, hal ini berarti juga akan mengharumkan nama Kabupaten Pemalang,” pintanya.

Bagong berpesan kepada atlet Esports PES asal Kelurahan Mulyoharjo, Kecamatan Pemalang ini untuk mempersiapkan diri semaksimal mungkin untuk menghadapi babak kualifikasi selanjutnya.

Koresponden : Agus Siswanto

Baca Juga :   Yayan, CKJ Temanggung Sukses Kelola Usaha di Tengah Pandemi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here