Bagikan Parcel Lebaran, Suyuti: Ini Bentuk Apresiasi pada Seluruh Kader

0
Foto: DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal Bagikan Parcel Lebaran

Kabupaten Kendal – DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal membagikan parcel lebaran kepada seluruh jajaran struktural Partai, organisasi sayap dan badan Partai. Hal ini untuk memberikan semangat tambahan sekaligus apresiasi DPC kepada kadernya.

Pembagian dilaksanakan bertahap dan dimulai H-10 lebaran dari PAC Gemuh dan berakhir pada Selasa (11/5/2021), di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal.

Foto: Pembagian Parcel Lebaran Kepada Kader PDI Perjuangan Kab. Kendal

Tak hanya pengurus dan organisasi sayap, parcel juga diberikan kepada tokoh-tokoh masyarakat yang berjasa dalam membesarkan PDI Perjuangan.

“Kita berikan ini sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh kader, jajaran struktural, dan badan, sayap, serta tokoh-tokoh masyarakat yang telah berjuang membesarkan Partai kita”, kata Akhmat Suyuti, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal.

Lebih lanjut, Suyuti mengatakan, “jangan dinilai dari nominalnya, tapi inilah bentuk perhatian kami. Mudah-mudahan memberikan manfaat untuk rekan-rekan semua,” lanjutnya.

Kegiatan pembagian ini memang tidak bersamaan, mengingat situasi yang masih dibayangi oleh pandemi Covid-19, sehingga utusan dari DPC yang berkeliling ke setiap PAC,  sekaligus silaturahmi dan juga agar tetap bisa mematuhi protokol kesehatan.

Koresponden: Sugeng Kustawan

Baca Juga :   Kader Banteng Pati Gelorakan Semangat Gotong Royong

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here