Apresiasi Kinerja Tim Kamboja, Bupati Klaten Berikan Paket Sembako

0

Kabupaten Klaten – Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani memberikan apesiasi terhadap kinerja Relawan Pemulasaran Jenazah Covid-19, atau disebut dengan istilah Tim Kamboja di Kab. Klaten. Atas kinerja Tim Kamboja, Hj. Sri Mulyani memberikan sebanyak 300 paket sembako, sebagai tali asih atas kontribusi yang besar dalam menangani Covid-19 di Kab. Klaten. Kegiatan yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kab. Klaten, Asisten Pemerintah dan Kesra Kab. Klaten, Kepala BPBD Kab. Klaten, Kepala OPD Kab. Klaten, serta tamu undangan lainnya, dilaksanakan di Pendopo Pemerintah Kab. Klaten, Selasa, (11/5/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Sri Mulyani menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi atas pengabdian 300 Tim Kamboja yang telah bersinergi dengan Pemerintah Kab. Klaten dalam menangani Covid-19 di Kab. Klaten.

Hj. Sri Mulyani memberikan bingkisan kepada Tim Kamboja

Selanjutnya di tempat yang berbeda, Hj. Sri Mulyani dalam momentum lebaran Tahun 2021, juga memberikan paket sembako kepada 320 Tenaga kebersihan dan sambah, atau yang disebut dengan istilah Tim Kuning, serta Pengurus taman, atau Tim Hijau, yang berada di bawah naungan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPU-PR) Kab. Klaten.

Pembagian paket sembako yang dilaksanakan di Halaman Kantor DPU-PR Kab. Klaten tersebut merupakan wujud kepedulian dari Pemerintah Kab. Klaten, atas kerja keras yang dilakukan dalam mendukung Kab. Klaten bersih dan asri.

“Saya juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas pengabdian, untuk kebersihan dan keindahan Kab. Klaten. Semoga paket sembako ini dapat dimanfaatkan dengan baik, serta dapat menjadi berkah. Tetap semangat dan selalu menjaga kesehatan,” pungkas Hj. Sri Mulyani, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Hj. Sri Mulyani Serahkan SK CPNS Kabupaten Klaten Secara Simbolis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here