Anjangsana Politik DPW PKS Jawa Tengah di Panti Marhaen

1
Foto: Fungsionaris DPD PDI Perjuangan dan DPW PKS Jawa Tengah

Kota Semarang – Setelah sebelumnya DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah dikunjungi oleh kawan-kawan dari DPD Gerindra Jawa Tengah. Kini giliran kawan-kawan dari DPW PKS Jawa Tengah yang hadir untuk menyambangi kader Banteng Jawa Tengah di Panti Marhaen, Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

Sabtu (29/5/2021), kedatangan yang sebagai ajang silaturahmi ini disambut langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto beserta jajarannya. Pada kesempatan ini juga difokuskan untuk membangun sinergi dan kolaborasi demi terwujudnya Jawa Tengah yang semakin membaik dari waktu ke waktu.

Foto: Fungsionaris DPD PDI Perjuangan dan DPW PKS Jawa Tengah

Demikian disampaikan oleh Ketua DPW PKS Jawa Tengah, Muhammad Haris, “Kita berkunjung di Panti Marhaen sebagai ajang silaturahmi sekaligus membangun sinergitas. Tentu ini untuk membangun kebersamaan di antara kita (PDI Perjuangan dan PKS),” ucapnya.

Ditekankan oleh Bambang Patjul, sapaan akrab Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah itu, bahwa kawan-kawan DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah menyambut baik ajang silaturahmi ini. Pun, ini penting guna membangun sejarah percontohan iklim politik yang sehat, utamanya dimulai dari Jawa Tengah terlebih dahulu.

“Yang pertama, matur nuwun sampun rawuh. Kedua, kita masih di bulan Syawal dan kita harus saling memaaf-maafkan. Terlebih, di lapangan pastinya kita sering terjadi salah antara satu sama lainnya. Ndak papa, ini di politik, makanya kita harus saling memahami itu,” ucap Bambang Patjul.

Foto: Fungsionaris DPD PDI Perjuangan dan DPW PKS Jawa Tengah

Ditegaskan oleh Bambang Patjul, bahwa kegiatan ini memang murni sebagai ajang silaturahmi Kebangsaan, tidak lebih. Sehingga apa yang kemudian dihasilkan melalui silaturahmi ini adalah kebaikan demi kebaikan yang harus diwujudkan bersama.

Baca Juga :   Putus Mata Rantai Covid-19, PAC Semarang Barat Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Menutup lawatan dari DPW PKS Jawa Tengah, Bambang Patjul mengatakan, “Dan mohon izin Pak Haris, lain waktu kita gentian silaturahmi di tempat panjenengan. Jadi memang kami di Jawa Tengah ini menyiapkan diri untuk menjaga kebhinekaan. Jadi mari bersama-sama menjaga ini karena bagi kami perbedaan adalah keniscayaan,” pungkasnya.

Tim Editor

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here