Bapilu Kota Tegal Siap Menjemput Kemenangan 2024

0

Kota Tegal – Dalam menyongsong Pemilu 2024 dan menyambut kemenangan, Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Kota Tegal, sudah menyiapkan draft untuk memenangkan Partai di semua hajat pemilihan di tahun 2024. Hal ini dikatakan oleh Ketua Bapilu Kota Tegal, Sutari saat Rakercab di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Sabtu (29/5/2021).

Dalam paparannya, Sutari menjelaskan program pemenangan di tahun 2024, nantinya setiap anggota fraksi memiliki staf ahli khusus untuk turun di lapangan dan berkoordinasi dengan Ranting, serta Anak Ranting di setiap Dapil. Dengan ini, warna Partai bisa terlihat di masyarakat.

“Staf ahli khusus yang turun di lapangan ini, menjadi langkah untuk menyambut kemenangan pada Pemilu 2024. Selain itu, peran kinerja fraksi bisa lebih terlihat di masyarakat melalui upaya pokok aspirasi. Selain itu, juga dapat menaikan marwah Partai,” kata Sutari.

Untuk itu, Rekrutmen Saksi supaya bisa segera dilaksanakan, karena ke depan akan berperan untuk persoalan suara di TPS. “Ini menjadi penting, supaya setiap TPS bisa terjaga dan saksi nantinya harus menyusun program pemenangan kaitannya KomandanTe bintang satu di masing-masing wilayah,” jelas Sutari.

Lebih lanjut, politisi PDI Perjuangan itu menjelaskan terkait penguatan di dalam struktural Partai, baik bantuan sosial atau bakti sosial untuk masyarakat dan pengurus Partai lebih ditingkatkan. Selain itu, kaderisasi di organisasi sayap Partai terus dilakukan.

Sutari menegaskan, DPC PDI Perjuangan Kota Tegal harus mendirikan paguyuban mantan pengurus Partai. Menurutnya, mantan pengurus masih memiliki semangat berpartai dalam masyarakat. Serta kesekretariatan supaya memiliki fungsi dan peran secara jelas, serta bisa saling menjalin koordinasi dengan seluruh pengurus Partai.

Koresponden : Bagus Imantoro

Baca Juga :   Hj. Endriyaningsih Pantau Langsung Ketertiban Penggunaan Masker di Muntilan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here