Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Brebes Lakukan Reses

0
173

Kabupaten Brebes – Memasuki era New Normal, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Brebes, Hj. Tri Murdiningsih, S.Psi., M.Psi., menggelar reses di Desa Kalierang, Kec. Bumiayu, Rabu (18/6/2020).

Dalam kegiatan Reses tersebut tetap menggunakan protokol kesehatan ketat sesuai dengan anjuran pemerintah. Salah satunya adalah jumlah peserta Reses yang memang diatur secara terbatas.

Tri yang juga tokoh perempuan Brebes Selatan itu, mengatakan beberapa usulan masyarakat terkait perbaikan infrastruktur. Seperti pengaspalan jalan, pembangunan jembatan, hingga pembangunan talud. Ada juga menginfokan masalah bantuan di tengah Pandemi COVID-19, salah satunya penerima program keluarga harapan (PKH) yang tidak tepat sasaran.

“Melihat kondisi di masa pandemi COVID-19 ini, saya akan berusaha menampung semua aspirasi usulan masyarakat khususnya warga di Desa Kalierang untuk disampaikan kepada pemerintah daerah,” ujar Tri yang juga sebagai Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Brebes.

Menanggapi hal itu, Sholeh yang merupakan warga Desa Kalierang turut berucap terimakasih dan berharap bantuan yang diberikan oleh Pemerintah dapat tepat sasaran, sekaligus menyiapkan regulasi tentang penangan Ekonomi pasca pandemi Covid-19 ini.

“Memang kondisi pandemi COVID-19 seperti saat ini begitu berdampak terhadap melemahnya ekonomi dan yang paling merasakannya adalah masyarakat kalangan bawah. Selain itu, saya ini juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menaati protokol kesehatan yang terus menerus digaungkan oleh Pemerintah,” tambah Tri.

Menutup kegiatan tersebut, Tri juga menginstruksikan agar masyarakat tetap bersabar jika usulannya belum bisa terealisasi. Pasalnya, dalam masa pandemi saat ini, pemerintah masih berkonsentrasi dalam penanganan Covid-19.

Koresponden: Rifki Ridho

Baca Juga :   Yunianto Jaring Kader Komunitas Juang Kecamatan Kandangan