Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kota Tegal Terima Audiensi Warga Kelurahan Mintaragen

0
165

Kota Tegal – Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal menerima kedatangan puluhan warga Kel. Mintaragen, Kec. Tegal Timur, Kamis (18/6/2020).

Audiensi ini dipimpin langsung Anggota Komisi III dan memiliki fokus untuk membahas permasalahan Sertifikasi Lahan di Kel. Mintaragen.

H Edy Suripno selaku Ketua Fraksi PDI Perjuangan yang juga sebagai Ketua Komisi III menyambut baik dengan berdialog secara langsung untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dari dua RW, yakni RW 10 dan RW 11, Kel. Mintaragen.

“Mereka meminta keadilan dan peran penyelenggaraan sertifikasi, karena setidaknya terdapat 483 bidang tanah terdiri atas 281 lahan Pemkot Tegal dan 201 lahan miliki Pelindo yang kini menjadi persoalan,” ujar Mas Uyip yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tegal.

Didepan perwakilan warga dan Anggota Komisi III, Mas Uyip menyampaikan agar bersabar dan yakin bahwa ketika bersama dan bergotong-royong, pastinya proses sertifikasi bisa terealisasikan.

Untuk itu harapnya, warga dapat segera melengkapi berkas atau dokumen yang belum lengkap. Karena nantinya Dewan akan mengirimkan surat kepada Pemkot untuk berdialog dan mencarikan solusi terbaik atas permasalahan tersebut.

Koresponden: Bagas Imantoro

Baca Juga :   Persiapan New Normal Kabupaten Karanganyar