DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal Berduka Atas Berpulangnya Bang Ardo

0
237
Derap Juang

Kabupaten Tegal – Berita duka menyelimuti Keluarga Besar DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, dengan berpulangnya salah seseorang sosok yang memliki peran dalam bidangnya. Sosok tersebut ialah Sardo Barita Hamongangan Matondang atau yang lebih akrab di pangil Bang Ardo. Beliau adalah suami dari Wakil Ketua Bidang Pertanian DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah Periode 2019-2024, Udztazah Nok Farkhatun Misbah. Sardo Barita Hamongangan Matodang menghembuskan nafas terakhir dalam usia 55 tahun, Kamis (18/6/2020).

Udztazah Nok Farkhatun Misbah merupakan seorang guru ngaji dari desa ke desa di Kabupaten Tegal yang kini masuk dalam kepengurusan DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

“Bang Ardo adalah sosok yang hebat, mudah bergaul dengan siapa saja, tanpa melihat usia, status sosial, sangat peduli dengaan lingkungan sekitar, serta humoris. Beliau juga merupakan seniman musik. Kami sungguh sangat kehilangan sosok beliau.” Ujar Topik, salah satu Anggota PC Bamusi Kabupaten Tegal.

Sementara itu, turut hadir di rumah duka, Anggota Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah, dr.Messy Widiastuti, MARS, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, Rustoyo, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Tegal, Nursidik, serta segenap Anggota Fraksi PDI Perjuangan Kabupaten Tegal yang juga turut menghantarkan Almarhum ke tempat peristirahatan terakhir.

“Saya turut berduka cita atas meninggalnya Bapak Sardo Barita Hamongangan Matondang, suami dari ibu Nok Farkhatun, semoga amal perbuatan serta kebaikannya diterima di sisi Nya, serta keluarga yang di tinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan. Bang Ardo merupakan sosok yang penuh semangat serta mendukung karir istrinya dalam organisasi kepartaian. Selain itu, Bang Ardo juga merupakan sosok yang berdedikasi tinggi dalam merangkul semua elemen masyarakat dengan figur yang mlastar.” tutup Rustoyo, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal.

Baca Juga :   Fokus Ketua DPRD Kab. Banyumas Re-alokasi Anggaran untuk Kepentingan Rakyat

Koresponden : Arif DN