Ali Badrudin: Gebyar Vaksinasi, Komitmen Penuh pada Rakyat

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Pati, Ali Badrudin tinjau vaksinasi DPC Partai

Kabupaten Pati – Vaksinasi di Kab. Pati yang masih 22% ini membuat jajaran struktural DPC PDI Perjuangan Pati sigap membantu menargetkan vaksinasi di 21 kecamatan secara masal. Sementara yang sudah berjalan sebanyak tiga kecamatan, yaitu Margorejo, Tayu, dan Kayen, Rabu (15/09/2021).

Adanya vaksinasi ini sudah dibuktikan manfaatnya, dari masyarakat yang terpapar Covid-19 dan kematian yang mengalami penurunan. Dalam pelaksanaan vasinasi ini, DPC PDI Perjuangan Kab. Pati turut menggandeng pihat terkait, yaitu dari Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) agar menyediakan petugas vaksinator.

Foto: Pemohon vaksinasi oleh jajaran DPC PDI Perjuangan Kab. Pati

Menurut Ali Badrudin selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Pati, dirinya menyampaikan, bahwa pelaksanaan vaksinasi ini telah sesuai dengan perintah DPP Partai untuk ikut membantu pemerintah mengatasi pandemi Covid-19 ini.

“Untuk mendapatkan vaksin kami selalu berkoordinasi dengan pemerintah pusat, dan kemarin kami mendapat berita, bahwa Bapak Edy Wuryanto selaku anggota DPR RI membawa vaksin untuk Jawa Tengah sebanyak 40.000 dosis,” ungkapnya.

Sehingga mengetahui hal tersebut, mewakili teman-teman DPC Partai, Ali Badrudin berkoordinasi dengan Edy Wuryanto guna memperoleh 6.000 dosis vaksin bagi warga masyarakat di Kab. Pati.

Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Pati, Ali Badrudin tinjau vaksinasi DPC Partai

“Ini permulaan, karena jika nantinya masih banyak masyarakat yang membutuhkan vaksin, akan kami koordinasikan dengan pimpinan untuk mendapatkan vaksin lagi yang lebih banyak,” tambahnya.

Ini semua baginya merupakan komitmen besar DPC PDI Perjuangan dan Fraksi PDI Perjuangan Kab. Pati untuk terus hadir dan melayani rakyat. Tentunya itu semua disesuaikan dengan apa yang mereka butuhkan saat ini.

Koresponden: Ita

Baca Juga :   Kader Komunitas Juang Boyolali Tekuni Budidaya Ikan Hias

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here