Sri Sumarni: TMMD Efektif Bantu Pemda dan Bangun Infrastruktur Desa

0
Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni bersama teman-teman Forkopimda Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – Sri Sumarni, Bupati Grobogan menandatangani MoU berkaitan dengan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) di Grobogan yang dilakukan oleh teman-teman Kodim 0717/Grobogan.

Diungkapkan oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan itu, bahwa program TMMD ini begitu sangat membantu pemerintah daerah, khususnya menyoal percepatan pembangunan infrastruktur desa.

Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni menandatangani MoU pelaksanaan program TMMD Gelombang III oleh teman-teman Kodim 0717/Grobogan

“Saya sadar, bahwa banyak desa yang belum terakomodir oleh pemerintahan saya. Sehingga ini menjadi catatan, bahwa dengan adanya program ini saya sangat dibantu sekali,” ungkapnya, kala membuka program TMMD Tahap III di Pendopo Kab. Grobogan, Rabu (15/09/2021).

Melalui program TMMD ini, Sri Sumarni juga mengungkapkan, bagaimana pola pembangunan desa ditangani secara bersama-sama. Sehingga gotong royong antara TNI/Polri dan masyarakat adalah pondasi dasar di dalam menekan anggaran itu.

“Bahkan apabila memang perlu ada penambahan program karena 1 tahun hanya ada 3 tahap. Sehingga semisal mau ditambah 4 akan saya setujui, karena dengan itu semua desa-desa yang belum tersentuh dapat tersentuh, khususnya dalam pembangunan infrastrukturnya,” tutupnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Mas Uyip: Mari Kita Merenung di Malam Haul Bung Karno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here