Bertemu KONI, Mbak Eisti Pastikan Perhatian Penuh Bidang Olahraga

0
Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eistianah berikan arahan kepada perwakilan teman-teman KONI Kab. Demak

Kabupaten Demak – Bertepatan dengan jelang agenda akhir tahun dan persiapan agenda keolahragaan tahun depan, Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah menerima silaturahmi perwakilan teman-teman KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kab. Demak.

Rabu (15/09/2021), pertemuan yang dihelat di lingkungan Pendopo Dalem Kediaman Bupati Demak itu berjalan dengan mengutamakan penerapan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

Foto: Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah

Diungkapkan oleh Mbak Eisti, sapaan akrab Politisi PDI Perjuangan Demak, bahwa menanggapi berbagai keluh kesah yang diutarakan teman-teman KONI. Dirinya beserta beberapa OPD terkait akan berusaha maksimal dalam mencari sumber pendanaan lainnya.

“Kita akan terus semangat di dalam mengawal keluh kesah panjenengan semua. Karena memang pendanaan bidang keolahragaan akan terasa sulit ketika dibebankan pada PAD. Sehingga ini akan kita maksimalkan pada pendanaan yang bersumber dari CSR di lingkungan Kab. Demak,” ungkapnya.

Foto: Koordinasi bersama perwakilan teman-teman KONI Kab. Demak

Ditambahkan oleh Mbak Eisti, tidak hanya berhenti di sini saja, namun ke depan, dirinya akan berusaha mengalokasikan anggaran kepada penjaringan bibit-bibit muda di Kab. Demak.

Sebagai bukti konkret atas hal tersebut, dirinya telah menginstruksikan Dinpora Kab. Demak untuk segera menghadirkan pembenahan fasilitas di lingkungan Stadion Pancasila Demak, serta membangun sport center.

“Ini sudah perlahan kita lakukan, salah satunya adalah pembenahan Stadion Pancasila, yang memang tidak dapat kita bongkar karena terkendala anggaran. Namun kita juga di tahun depan InsyaAllah telah memulai pembangunan sport center di Kab. Demak,” tandasnya.

Koresponden : Hana – Rahmad

Baca Juga :   PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tirto Kab. Pekalongan Bantu Korban Banjir

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here