Akhmat Suyuti: Pemilih Cerdas Memilih yang Berintegritas

0
Foto: Penyampaian sosialisasi oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal, Akhmat Suyuti

Kabupaten Kendal – Bertempat di GOR Desa Lumansari Gemuh, Kendal, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal, Drs. Akhmat Suyuti dan Ketua Fraksi PDI Perjuangan, H. Munawir mengikuti Sosialisasi Komunikasi, Informasi, dan Edukasi oleh BPOM, Sabtu (19/06/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Reses anggota DPR RI, Tuti N Roosdiono selaku anggota Komisi IX Fraksi PDI Perjuangan yang dirinya berpartisipasi melalui virtual.

Foto: Penyampaian sosialisasi oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal, Akhmat Suyuti

Disamping mengadakan sosialisasi, dalam sambutannya, Suyuti menyampaikan juga, bahwa untuk persiapan Pemilu 2024 seluruh kader PDI Perjuangan, khususnya di Kab. Kendal agar bisa berperan aktif dalam memenangkan PDI Perjuangan sebagai Partai yang tetap dicintai masyarakat seluruh Indonesia.

Kemudian, tidak lupa juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Kendal itu berpesan untuk memilih calon wakil rakyat yang berbobot dan berintegritas.

Foto: Penyerahan bingkisan secara simbolis oleh jajaran BPOM

“Pilih wakil rakyat yang berintegritas, jangan lupa,” pesan Akhmat Suyuti.

Hal senada disampaikan oleh H. Munawir, bahwa wakil rakyat yang jujur dan berintegritas akan selalu mengedepankan kepentingan rakyat, contohnya sosialisasi seperti ini.

Koresponden : A. Khoirul Anam – Sugeng Kustawan

Baca Juga :   Hari Anti Narkoba Internasional, Puan Ajak Kerjasama Global Berantas Narkoba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here