Agus Sukoco Lakukan Ziarah dan Sapa Masyarakat di Kecamatan Taman

0

Kabupaten Pemalang – Ketua DPRD Kabupaten  Pemalang, H.M. Agus Sukoco menyapa  masyarakat di Kecamatan Taman, setelah melaksanakan ziarah ke makam Mbah Bandel (Syekh Ibrahim) yang berada di Desa Bandelan, Kecamatan Taman, Kab. Pemalang. Dalam kegiatan tersebut, H.M. Agus Sukoco didampingi oleh Kepala Desa Bandelan, Agus Sutrisno, Mantan Kepala Desa Taman, Moh. Bambang, serta tokoh agama setempat.

H.M. Agus Sukoco mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mendo’akan arwah para leluhur yang berada di Kab. Pemalang. Terlebih, saat ini menjelang peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75, sehingga sebagai generasi penerus, tidak boleh melupakan para tokoh yang pernah ikut membangun Kab. Pemalang.

“Setelah berziarah ke Makam Mbah Bandel, saya menyempatkan diri untuk menyapa, serta melakukan dialog bersama masyarakat yang berada di Desa Bandelan,” tutur H.M. Agus Sukoco, yang juga Calon Bupati Pemalang yang diusung PDI Perjuangan.

Sementara itu, salah satu warga dusun Bandelan, Wahidin mengaku senang, karena dapat bertemu dengan Ketua DPRD Kab. Pemalang, H.M. Agus Sukoco. Selain itu, Wahidin juga menyampaikan keluhan yang dialami masyarakat Desa Bandelan.

“Masyarakat Desa Bandelan sangat antusias untuk bertemu dengan Bapak Agus Sukoco. Selain itu, ibu-ibu juga berebut minta foto. Kami juga mendukung dan mendoakan Bapak Agus Sukoco dalam mencalonkan diri sebagai Bupati Pemalang. Banyak dari masyarakat juga mendo’akan Bapak Agus Sukoco agar memenangkan kontestasi Pilkada Kab. Pemalang pada bulan Desember 2020. Semoga Bapak Agus Sukoco dapat terpilih menjadi Bupati Pemalang periode 2021-2025.

Koresponden : Buyung

Baca Juga :   Ali Badrudin: TOT Alternatif Gelorakan Semangat Juang