Abang Baginda Serap Aspirasi Masyarakat Desa Lejer Grobogan

0
Foto: Reses Anggota Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah, A. Baginda Muhammad Mahfudz Hasibuan di Kab. Grobogan

Kabupaten Grobogan – Anggota Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah, A. Baginda Muhammad Mahfudz Hasibuan atau yang akrab disapa Mas Baginda menyerap aspirasi masyarakat yang ada di Kab. Grobogan dengan mengadakan Reses di Desa Lejer, Kec. Penawangan Kab. Grobogan. Senin, (29/3/2021).

Dalam penyampaiannya, Abang Baginda menjelaskan bahwa Reses merupakan  kegiatan untuk menyerap aspirasi rakyat. Selain itu, sebagai wakil rakyat yang duduk di kursi DPRD Provinsi Jawa Tengah merupakan amanat yang telah diberikan oleh rakyat. Maka dari itu, amanat yang telah diberikan oleh rakyat tersebut harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Foto: Reses Anggota Fraksi PDI Perjuangan Provinsi Jawa Tengah, A. Baginda Muhammad Mahfudz Hasibuan di Kab. Grobogan

“Dalam kegiatan Reses tersebut, saya mendapatkan banyak permasalahan yang terjadi di masyarakat. Permasalahan dari masyarakat tersebut akan saya serap dan nantinya akan saya bawa ketika sidang di Gedung DPRD Provinsi Jawa Tengah. Saya akan menyuarakan aspirasi masyarakat, khususnya di Dapil 5 yaitu Grobogan dan Blora,” ungkapnya.

Mas Baginda menambahkan, jikalau di lapangan sudah banyak hal yang disampaikan masyarakat, khususnya terkait masalah jalan yang rusak, dan juga harga padi yang anjlok. Merespon hal itu, dirinya berjanji kepada masyarakat untuk berusaha semaksimal mungkin mengawal aspirasi itu.

“Tentunya aspirasi masyarakat akan kami usahakan terlaksana semuanya, tapi juga akan lihat itu kewenangan siapa. Misalkan jalan karena ada jalan kewenangan kabupaten atau provinsi, bahkan pusat,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Desa Lejer, Kec. Penawanga, Bapak Muhammad memberikan apresiasi kepada Mas Baginda. Sebab, selama dirinya menjabat sebagai Kepala Desa, baru kali ini ada anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah yang menyelenggarakan Reses di desa tersebut.

Baca Juga :   Bambang Sutrisno Dorong Perda Inisiatif Perlindungan dan Pemberdayaan Petani

“Masyarakat sangat menyambut baik kepada Bapak Baginda yang telah turun langsung ke desa untuk melihat permasalahan yang terjadi di masyarakat. Kami bersama masyarakat juga berharap, semoga desa kami menjadi prioritas dalam hal bantuan program yang dicanangkan Pemerintah maupun anggota DPRD,” pungkasnya.

Koresponden : Nanang – Faisal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here