Pengurus Komunitas Juang Kota Pekalongan Selenggarakan Rapat Terbatas

0

Kota Pekalongan – Pengurus Komunitas Juang Kota Pekalongan kembali melaksanakan rapat terbatas pengurus. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Minggu, (28/3/2021).

Pandemi Covid-19 bukanlah suatu halangan untuk melakukan Kaderisasi. Komunitas Juang telah lama hadir di tengah kaum muda. Nilai-nilai yang ditanamkan di dalam pengkaderan, sebenarnya adalah solusi yang menjawab tantangan krisis karakter di era kekinian. Maka dari itu, Komunitas Juang Pekalongan Raya berencana untuk mengadakan rapat koordinasi persiapan Bin Gab. Hal tersebut sebagai langkah konkrit akan adanya jenjang pengkaderan. Komunitas Juang mengundang Ketua, Sekretaris dan Bendahara Komunitas Juang, untuk menghadiri rapat yang rencananya akan dilaksanakan pada Selasa, 30 Maret 2021 mendatang.

Koordinator Komunitas Juang Kota Pekalongan, KJ Safik Nur Hakim mengatakan, kali ini Komunitas Juang Kota Pekalongan menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan acara tersebut. Maka dari itu, Komunitas Juang Kota Pekalongan membentuk panitia pelaksanaan. Dalam rapat tersebut, salah satu Kader Komunitas Juang Kota Pekalongan,
KJ Guruh Nugroho, terpilih sebagai ketua melalui forum.

“Saya sebagai koordinator telah menyepakati keputusan forum, dengan menyepakati KJ Guruh sebagai ketua panitia” pungkasnya.

Koresponden : Putri

Baca Juga :   Dayagunakan Ketrampilan, Kader Komunitas Juang Kab. Klaten Kembangkan Usaha Meubel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here