Kader PDI Perjuangan Brebes Hadiri Undangan Kesbangpol

0
Foto: Kegiatan Kesbangpol Kab. Brebes dengan Tema ''Peningkatan Koordinasi dan komunikasi Politik"

Kabupaten Brebes – Kader PDI Perjuangan Kab. Brebes, menghadiri undangan kegiatan yang diselenggarakan oleh Kesbangpol Kab. Brebes. Acara bertema ”Peningkatan Koordinasi dan komunikasi Politik” dan berlangsung di Gedung Korpri Jl. MT. Haryono, Saditan, Kab. Brebes, Senin (29/3/2021).

Acara dibuka oleh Sekertaris Kesbangpol Kab. Brebes, Ir. Haru Handini dan diisi oleh beberapa narasumber antara lain Muhammad Shidqi, dr. H. Umar Utoyo, Iskhak, serta H. Sururul Fuad, yang semuanya adalah Anggota DPRD Provinsi. Selama acara berlangsung menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan menyidakan masker dan handsanitizer bagi peserta.

Foto: Kader PDI Perjuangan Kab. Brebes Kegitan Kesbangpol Kab. Brebes

Ir. Haru Handini selaku sekertaris Kesbangpol dalam pemaparannya mengungkapkan, “maksud dan tujuan acara ini adalah agar terwujudnya komunikasi yang efektif dan berkesinambungan antara wakil rakyat dan masyarakat, sehingga permasalahan apa yang ada bisa langsung tersampaikan di forum ini,” ucapnya.

Sementara itu, Sabas Prasetyo yang mewakili undangan, menyambut baik acara yang diselenggarkan oleh Kesbangpol Kab. Brebes, serta bisa belajar dari para senior yang ada di sini.

“Karena acara ini dihadiri beberapa elemen masyarakat dan para anggota dewan dari macam-macam Partai, kita bisa belajar langsung kepada senior-senior yang duduk sebagai Anggota DPRD,” katan Sabas Prasetyo selaku kordinator Komunitas Juang Kab. Brebes.

Selain dari Komunitas Juang hadir juga PAC dan Kesekretariatan PDI Perjuangan Kab. Brebes, serta elemen masyarakat lainnya. Acara ditutup dengan sesi tanya jawab untuk peserta kepada narasumber.

Koresponden: initial_em

Baca Juga :   Diskusi Webinar DPC PDI Perjuangan Kabupaten Tegal Memperingati Bulan Bung Karno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here