PDI Perjuangan Pemalang Bagikan Masker dan Semprot Fasum

0
376

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pemalang, Dr. H. Junaedi, S.H., M.M. bersama dengan BAGUNA Kabupaten Pemalang yang diketuai oleh Sudarsono, S.Pt. serta Anggota DPRD Provinsi Jateng, Hj. Irna Setiawati, S.E., M.M. melakukan pencegahan pandemi Corona di wilayah Kabupaten Pemalang, (25/03/2020).

Adapun bentuk kegiatan yang dilakukan adalah penyemprotan disinfektan di seputaran alun-alun Pemalang, Pasar Induk Kota Pemalang, Pasar Comal, Pasar Ulujami dan tempat peribadatan di wilayah pantura. Untuk wilayah Pemalang selatan akan dilaksanakan esok harinya.

Kegiatan yang dilakukan ini sesuai Instruksi DPP Nomor 1371, diawali dengan Pembukaan Posko Gotong Royong Lawan Virus Corona yang bertempat di halaman GOR Kridanggo. Acara selanjutnya membagikan masker bagi pengunjung pasar serta pembagian leaflet dan sosialisasi pencegahan virus Corona. Kegiatan ini mendapat antusias dan respon yang positif dari masyarakat.

Berulangkali Junaedi menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan menjaga jarak satu sama lain (social distancing).

Koresponden: Agus Siswanto

Baca Juga :   Tuntut Pembakar Bendera Diusut, Banteng Pemalang Datangi Mapolres