DPC PDI Perjuangan Surakarta Lakukan Penanggulangan Covid-19

0
526

Surakarta – Mendengar banyaknya keluhan dari masyarakat seiring dengan bertambahnya pasien yang terkena virus corona, Bapak FX Hadi Rudyatmo selaku Walikota Surakarta dan ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta menetapkan bahwa Kota Surakarta menjadi KLB Covid-19 maka dari itu, DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat.

Kegiatan ini dilakukan Selasa (24/5/2020) hingga Sabtu (28/5/2020). Sedangkan wilayah yang akan disemprot dengan disinfektan meliputi 5 Kecamatan, dimulai dari Jebres, Banjarsari, Serengan, Pasar kliwonan, dan Laweyan.

“DPC menggerakkan organ-organ partai untuk bersama-sama, bergotong-royong membantu program pemerintah dalam hal penyemprotan disinfektan di lingkungan masyarakat, karena selama ini pemerintah baru menyemprot cairan disinfektan ke sekolah-sekolah, tempat ibadah, serta tempat umum lainnya. Sehingga kita berencana mengadakan program untuk memberikan alat-alat penyemprotan beserta cairan disinfektan di setiap Anak Ranting agar melakukan penyemprotan secara berkala di wilayah, tepatnya dirumah masing-masing,” ujar Her Suprabu selaku Ketua Biro Kepemudaan DPC PDI Perjuangan.

Kegiatan ini bertujuan mendukung program pemerintah kota dalam hal Penanggulangan Kejadian Luar biasa (KLB) Covid-19 yang ada di kota Surakarta.

Koresponden: Diky

Baca Juga :   Komunitas Juang Kabupaten Semarang Gelar Restrukturisasi