DPC PDI Perjuangan Kebumen Lakukan Penyemprotan Disinfektan

0
439

Baguna DPC PDI Perjuangan Kebumen bekerjasama dengan BPBD Kabupaten Kebumen mengadakan bakti sosial berupa kegiatan penyemprotan disinfektan di beberapa tempat di wilayah Kabupaten Kebumen, Selasa (24/3).

Dalam kegiatan ini Ketua Baguna Kebumen, Noviandri Dwi Alhadi, S.Kom. mengatakan “DPC PDI Perjuangan Kebumen melalui Baguna sesuai instruksi Ketua DPC Saiful Hadi, S.Ikom sebagai tindak lanjut instruksi DPP PDI untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 atau Corona,” ujarnya.

Pada kesempatan lain, Ketua DPC PDI Perjuangan Kebumen, Saiful Hadi juga menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut instruksi DPP sekaligus upaya membumikan kinerja Partai sehingga masyarakat merasakan manfaat dari kerja PDI Perjuangan.

Dimulai dari DPC PDI Perjuangan Kebumen, kemudian bergerak ke STM Taman Karya yang selanjutmya dilakukan penyemprotan disinfektan yang memakan waktu sekitar 2 jam dan melibatkan beberapa personel Baguna. Kemudian tim bergerak menuju SMP Taman Madya Kebumen dan menlanjutkan kegiatan penyemprotan disinfektan.

Kegiatan ini juga diikuti langsung oleh Wakil Ketua DPC Bidang Organisasi, Bambang Trisaktiono. Sementara itu di wilayah Kecamatan Rowokele, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Bidang Komunikasi Politik, Arembono, S.H. juga melakukan kegiatan yang sama berupa penyemprotan disinfektan di wilayahnya, meliputi penyemprotan Masjid, Musholla, Puskesmas Rowokele, Balai Desa dan tempat-tempat umum lainnya.

Kegiatan Bakti Sosial ini disambut dengan antusias oleh segenap masyarakat Kebumen dengan mendaftarkan wilayahnya untuk dilakukan kegiatan penyemprotan desinfektan. Bahkan ada sebagian masyarakat yang tergugah untuk melaksanakan penyemprotan secara mandiri dengan menyediakan bahan disinfektan sendiri.

Koresponden: Andri

Baca Juga :   Sri Sumarni Ikuti Sekolah Partai