Lawan corona, DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan Bangun Posko Corona

0
421

Pekalongan, selasa 24 maret 2020. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Pekalongan, melakukan Aksi Nyata Lawan Corona. DPC PDI Perjuangan kota pekalongan bersama Komunitas Juang kota pekalongan mengadakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan 2000 leaflat mengenai penyebaran virus corona yang diantarkan ke rumah warga oleh PAC, Ranting dan Anak Ranting tanpa mengumpulkan banyak orang dan memberi edukasi kepada masyarakat tentang pencegahan virus corona serta membagikan Jamu gratis kepada masyarakat sekitar jalan jawa dan pengguna jalan. Kegiatan tersebut ditampung dalam Posko Corona PDI Perjungan Kota Pekalongan.

Komunitas Juang ikut bergerak dengan Relawan Corona Kota Pekalongan yang diinisiasi oleh Dinas Kesahatan Kota Pekalongan dengan menyemprotkan cairan disinfektan di SMP dan SMA se-Kota Pekalongan. Hal ini sebagai bentuk kepedualian dan tanggung jawab bersama untuk gotong royong melawan virus corona.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan, Agung Satria Hermawan, S.H., M.Hum. sudah menginstruksikan kepada Fraksi PDI Perjuangan kota Pekalongan, pengurus DPC, PAC, Ranting, Anak Ranting dan organisasi sayap partai untuk melakukan social distancing guna mengurangi kegiatan dan melakukan pencegahan virus corona sehingga meminimalisir terjadinya penyebaran virus corona dikota pekalongan dengan mengikuti aturan-aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah.

Koresponden: Khoirunisa

Baca Juga :   Susun Program Kerja, PAC dan Ranting Sempor Selenggarakan Rapat Perdana