PDI Perjuangan Purworejo Cegah Covid-19

    0
    102

    Kabupaten Purworejo – Ketua DPC PDI Perjuangan yang juga Ketua DPRD kab. Purworejo, Dion Agasi Setiabudi didampingi Anggota DPRD beserta jajaran pengurus DPC kembali melakukan kegiatan Sosial berupa pemberian fasilitas cuci tangan dan masker, di pasar Wolo dan Krendetan (11/4/20).

    Peralatan cuci tangan berupa wastafel portable, sabun cuci tangan, dan tissue diserahkan kepada Kepala Pasar, sedangkan 1.000 masker langsung dibagikan ke seluruh pedagang dan pembeli yang ada di pasar.

    “Hari ini kami memasang memasang peralatan cuci tangan di dua lokasi yaitu pasar Krendetan dan pasar Wolo, kegiatan ini akan terus kami lakukan setiap hari sabtu dan Minggu hingga semua pasar tradisional di wilayah Purworejo tersedia fasilitas cuci tangan sebagai langkah pencegahan Covid-19,” jelas Dion.

    Pamuji selaku Kepala desa Nambangan sangat berterimakasih kepada DPC partai PDI Perjuangan Kab. Purworejo yang sangat tanggap melihat kondisi kesulitan rakyat saat ini. “Pemberian peralatan cuci tangan dan masker sangat bermanfaat bagi pedagang dan pembeli yang setiap hari bertransaksi di pasar ini,” ungkapnya.

    Koresponden: Yahya

    Baca Juga :   Musran, Musanran dan Persiapan Musancab Dapil 4 Kendal