Yunianto dan Margo Susilo Dorong Persitema Naik Kasta Liga 2

0
Foto: Yunianto Bersama Forkopimda dan Manager Persitema

Kabupaten Temanggung – Ketua DPRD Temanggung, Yunianto meninjau langsung persiapan klub sepak bola lokal Persitema yang akan mengarungi Liga 3 zona Jawa Tengah. Persiapan ini dikonfigurasikan dengan laga uji coba melawan klub Mataram Utama di Stadion Bhumi Phala Temanggung, Selasa (20/9/2022).

Hadir dalam acara tersebut antara lain jajaran Forkopimda Temanggung, manager tim, serta basis pendukung Persitema, yakni Tasmania. Supporter tersebut datang langsung ke stadion lantaran izin untuk menggelar pertandingan dengan kehadiran penonton telah diberikan oleh PSSI yang kemudian ditindaklanjuti secara relevan oleh Askab PSSI Temanggung.

Foto: Yunianto Mendorong Jajaran Managemen Persitema Bekerja Keras untuk Progres Tim

Yunianto yang juga merupakan Ketua Askab PSSI Temanggung ini mengatakan jika persiapan dari klub untuk menghadapi kompetisi Liga 3 telah dilaksanakan dengan baik. Hasil positif juga dituai dalam exhibition match tersebut di mana Persitema mampu menang melawan klub Mataram Utama.

“Sejauh ini persiapan telah dilaksanakan dengan baik. Manager tim semua bersinergi untuk progres klub. Kami apresiasi hal ini, karena memang kita menginginkan Persitema ke depan bisa naik ke liga selanjutnya. Hasil positif hari ini juga didapat, Persitema bisa menang 1-0 atas lawan. Awal yang bagus untuk kita tingkatkan bersama,” ujarnya.

Setelah pertandingan usai, Yunianto yang juga adalah sosok Ketua DPC PDI Perjuangan Temanggung tak lupa memberikan arahan kepada para pemain Persitema. Ia mendorong seluruh pemain untuk memberikan penampilan yang terbaik bagi eksitensi Persitema di kompetisi Liga 3. Tak lupa, ia juga mengatakan bahwa pemain harus mengikuti rule model yang menjadi mekanisme pelatihan di klub.

“Kami berharap para pemain memaknai bahwa kita punya visi besar ke depan. Menang dengan cara sportif adalah target kita bersama. Tampilkan kompetensi dan skill dengan optimal supaya hasil positif terus kita tuai. Manager tim telah membuat rule model pelatihan, ini saya minta diperhatikan oleh pemain. Silahkan diterapkan dengan baik, syukur improvisasi di lapangan sesuai dengan kontekstualitas juga dilakukan oleh pemain Persitema,” lanjutnya.

Baca Juga :   Wujudkan Herd Imunity di Masyarakat, DPC PDI Perjuangan Klaten Selenggarakan Vaksinasi

Sementara itu, manager utama tim, Margo Susilo menegaskan bahwa pihaknya akan bekerja keras untuk membawa Persitema naik kasta ke Liga 2. Berkaca pada kompetisi di tahun sebelumnya, ia beserta jajarannya telah mempunyai catatan penting untuk diterapkan pada progres tim.

“Sesuai dengan arahan Bapak Ketua Askab PSSI Temanggung, Pak Yunianto, membawa Persitema ke Liga 2 adalah visi besar kita. Managemen semua akan all out, bekerja keras untuk tim. Tahun lalu kita menelan pil pahit dan itu kita harapkan tidak terjadi lagi di musim ini. Catatan penting dari tahun lalu sudah dikantongi dan kami siap tindaklanjuti,” tandasnya.

Koresponden : Enggar – Zidan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here