Yakin Menang, Seluruh Partai Deklarasikan Sri-Bambang

0

Kabupaten Grobogan – Sebanyak 12 partai politik secara resmi menyatakan dukungan untuk Hj. Sri Sumarni dan dr. H. Bambang Pujiyanto sebagai pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Grobogan pada Pemilu Serentak tahun 2020, Minggu (23/8/2020).

Dukungan disampaikan dalam deklarasi yang dipimpin oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan Agus Siswanto di Kyriad Grandmaster Hotel, Kab. Grobogan. Agus yang juga Ketua DPRD Kab. Grobogan tersebut diberikan amanah sebagai Ketua Tim Pemenangan.

Deklarasi dihadiri langsung oleh A. Baginda Muhammad Mahfudz Hasibuan selaku Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah,  Dr. H. Edy Wuryanto selaku Anggota DPR RI, Pengurus DPC PDI Perjuangan Kab. Grobogan, Fraksi, Sayap Partai, serta perwakilan pengurus partai pendukung, yaitu PKB, PPP, Gerindra, Hanura, Demokrat, Golkar, PKS, PAN, Nasdem, Berkarya dan Perindo.

Saat ini seluruh partai politik yang ada di Kab. Grobogan mendukung Sri Sumarni dan Bambang Pujiyanto, oleh sebab itu sangat dimungkinkan untuk melawan kotak kosong. Melihat kenyataan tersebut, Abang Baginda menilai bahwa fokus utama saat ini adalah bagaimana mengejar simpati masyarakat agar berbondong-bondong menuju TPS dan menggunakan hak pilihnya.

Selain itu, dihadapan awak media, Sri Sumarni dan Bambang Pujiyanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh partai yang mengusung. Karena menurutnya, baru kali ini seluruh partai yang ada di Kab. Grobogan sepakat mengusung salah satu Cabup dan Cawabup Grobogan.

“Kami tidak ingin banyak janji dan tidak ingin banyak bicara, tetapi kami ingin bukti nyata, dan kerja, kerja, kerja bersama. Jika kami terpilih dan diberikan amanah untuk melanjutkan serta memimpin kembali Kab. Grobogan, kami berharap para partai pengusung terus bersama mengawal dan mendukung kebijakan pemerintah daerah guna terwujudnya Kab. Grobogan yang semakin hebat,” tutup Sri Sumarni.

Baca Juga :   Reses, Ridwan Hadirkan "Kepak Sayap Kebhinnekaan"

Koresponden : Nanang dan Faisal