Wujudkan Pemilu Berdaulat, Mbak Yuni Lantik 624 PPS Sragen

0
Foto: Mbak Yuni Memberikan Arahan Kepada PPS Terlantik

Kabupaten Sragen – Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati atau yang akrab disapa Mbak Yuni melantik Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa/Kelurahan Se-Kabupaten Sragen sebanyak 624 orang di Lapangan Taruna Sragen, Selasa (24/1/2023).

Mbak Yuni dalam sambutanya mengapresiasi KPU Sragen yang telah menggelar pelantikan dan apel Pemilu 2024 ini secara spektakuler. Ia menyampaikan selamat dan harapan kepada PPS yang telah dilantik agar dapat bekerja secara profesional, mempunyai integritas yang tinggi, jujur, adil, serta menjaga netralitas.

Foto: Mbak Yuni Meminta PPS yang Dilantik Supaya Menjaga Netralitas dan Integritas

“Pemkab Sragen memastikan akan memberikan dukungan sepenuhnya kepada pelaksanaan pemilu dan juga akan menjamin ketersediaan anggaran pelaksanaa pemilu serentak tahun 2024,” ujarnya.

Lebih lanjut, Mbak Yuni menyampaikan bahwa pemilu akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang. Demokrasi menurutnya merupakan suatu upaya untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan dari rakyat, oleh rakyat, dan untuk rakyat.

“Intinya Pemkab Sragen siap menjamin ketersediaan anggaran. Untuk berapa kisarannya sedang kita komunikasikan dengan KPU untuk bisa menyisir agenda dan kegiatan. Pemkab Sragen siap membantu dan memfasilitasi, bekerja sama untuk mensukseskan pelaksanaan pemilu serentak tahun 2024,” tandasnya.

Koresponden : Eky Ely

Baca Juga :   Sambangi Korban Kebakaran di Kec. Subah, Ahmad Ridwan Berikan Bantuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here