Wujud Solidaritas Kader Banteng Cilacap Selatan

0

Kabupaten Cilacap – Hubungan erat antar Kader Partai, baik Ranting, maupun sampai jajaran PAC di Kecamatan Cilacap Selatan selalu terjaga dengan baik. Hal ini diwujudkan dengan menjenguk Pariman, selaku Sekretaris Ranting PDI Perjuangan Kelurahan Sidakaya yang baru sembuh dari sakit, Selasa (14/9/2021).

Kader Banteng Cilacap Selatan menjenguk sesama Kader Partai yang sedang sakit

Menurut Pariman menjelaskan, sudah hampir sebulan ini dirinya mengalami sakit lambung yang tidak kunjung sembuh.  Selain berobat melalui medis, Pariman juga berusaha dengan menggunakan obat herbal.

Ketua Ranting PDI Perjuangan Sidakaya, Budiawan menungkapkan, kehadirannya beserta Pengurus Partai lainnya merupakan wujud kepedulian dan solidaritas sesama pengurus di Kecamatan Cilacap Selatan. Selain itu, kegiatan tersebut juga untuk menjaga tali silaturahmi antar sesama Pengurus Partai.

Sementara itu, Tarsimin, Ketua Ranting Kelurahan Tegalkamulyan menutup,”kegiatan seperti ini dilakukan untuk mempererat hubungan emosional antar Pengurus Partai. Hal ini untuk menghadapi kontestasi Pemilu 2024 mendatang. Sebab, hubungan emosional antar Pengurus Partai di Kecamatan Cilacap Selatan harus selalu terjaga dengan baik,” pungkasnya. Koresponden : Arsend

Baca Juga :   Kader Banteng Kabupaten Magelang Lakukan Budidaya Tanaman Alpukat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here