Sambut PTM, Kader Banteng Serengan Lakukan Fogging

0

Kota Surakarta –  Demi memberi kenyamanan kepada siswa yang berada di Kecamatan Serengan,  PAC PDI Perjuangan Serengan mengadakan kegiatan Fogging untuk menyambut Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran PAC, beserta Ranting hingga Anak Ranting PDI Perjuangan di wilayah Serengan, Minggu (12/9/2021).

Kegiatan Fogging ini dilaksanakan berdasarkan inisiatif dari Kader Banteng Serengan untuk menyambut program Pemerintah terkait PTM di wilayah Kota Surakarta. Fogging tersebut merupakan suatu wujud ikhtiar dalam memerangi Covid-19, khususnya di wilayah Serengan.

Kader Banteng Kecamatan Serengan melakukan Fogging untuk menyambut PTM

Ketua PAC PDI Perjuangan Serengan, Rony mengatakan,”Fogging yang biasanya kami sasarkan di rumah-rumah, saat ini kami alihkan untuk sekolah-sekolah yang ada di Serengan. Sudah menjadi tugas dan kewajiban Kader Partai untuk membuat masyarakat, khususnya orangtua murid agar tidak khawatir putra-putrinya kembali beraktifitas belajar di sekolah,” ujarnya.

Rony berharap, dengan adanya kegiatan ini, dapat mencegah penyebaran Covid -19, sehingga masyarakat di Kecamatan  Serengan dapat beraktifitas dengan nyaman dan aman. Rony juga mengingatkan, meskipun sudah ada tidakan pencegahan, masyarakat diminta untuk tetap melakukan disiplin prokes.

Koresponden : Nafis – Diky

Baca Juga :   Sri Mulyani Dukung Rencana Deklarasi Nandur Tuk Banyu di Kabupaten Klaten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here