Wujud Konsistensi Politik Hijau DPC PDI Perjuangan Kab. Sragen

0
DPC PDI Perjuangan Kab. Sragen lakukan bersih sungai dan perawatan pohon

Kabupaten Sragen – DPC PDI Perjuangan Kab. Sragen menggelorakan semangat politik hijau dengan melaksanakan perawatan pohon yang ditanam ketika peringatan HUT ke-48 PDI Perjuangan dan bersih-bersih Sungai di Wilayah Kroyo, Kecamatan Karangmalang, Sragen. Minggu (21/3/2021).

Hadir dalam kegiatan, pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sragen, Komunitas Juang (KJ),  Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) Cabang Sragen, dan Satgas PDI Perjuangan Kabupaten Sragen.

Ditemui dalam kesempatan lain, Ketua DPC PDI Perjuangan, Untung Wibowo Sukowati menuturkan bahwa selain rangkaian HUT PDI Perjuangan, ini juga merupakan konsistensi PDI Perjuangan sebagai Partai Pelopor Politik Hijau.

“ini merupakan wujud konsistensi kita, kader PDI Perjuangan untuk terus menjaga keberlangsungan dan keseimbangan Alam,” ujar Mas Bowo. Senin (22/3/2021).

Mas Bowo menjabarkan, kegiatan ini akan terus dilaksanakan dengan harapan stabilitas ekosistem lingkungan hidup di Kabupaten Sragen terjaga dan menanamkan jiwa kepedulian lingkungan kepada kader-kader PDI Perjuangan Sragen.

“Ibu Ketua Umum telah berpesan, jaga dan rawat tanaman yang telah kita tanam. Maka tugas kita sebagai kader adalah sebaik-baiknya menjalankan amanah Ibu Ketua Umum. Merawat lingkungan sama dengan merawat kehidupan, ini merupakan investasi kehidupan jangka panjang yang nantinya akan dinikmati oleh anak cucu kelak. Pun, kegiatan ini juga sangat baik untuk membangun jiwa kepedulian atas lingkungan kepada kader-kader PDI Perjuangan wabil Khusus di Kabupaten Sragen,” tutup Mas Bowo.

Koresponden: Rafif Abrar S dan Isa Budi Kahono

Baca Juga :   Penyerahan Simbolis Kursi Roda ke Seluruh PAC Jepara

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here