Wujud Kepedulian Utut Adianto Kepada Kelompok Tani di Kecamatan Pagentan

0

Kabupaten Banjarnegara – Kelompok Tani Sida Maju, Dusun Watupayung, Desa Karekan, Kecamatan Pagentan, menyambut baik pembangunan saluran irigasi, aspirasi dari Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Drs. Utut Adianto.

Saluran irigasi, aspirasi dari Drs. Utut Adianto

Menurut Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Pagentan, Isroi megatakan, pembangunan saluran irigasi tersebut merupakan wujud kepedulian PDI Perjuangan terhadap petani. Pembangunan tersebut sangat besar manfaatnya, untuk mengairi lahan pertanian tanaman padi, tanaman sayuran, tanaman jagung, serta tanaman cabai milik warga masyarakat.

“Semoga dengan dibangunnya saluran irigasi di Dusun Watupayung, jumlah areal lahan pertanian yang mendapat irigasi semakin merata. Hal tersebut karena air dapat terdistribusi secara efisien. Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Drs. Utut Adianto, yang telah memberikan perhatian kepada para petani di Banjarnegara, khususnya di Kecamatan Pagentan,” ujarnya.

Isroi bersyukur, saat ini sudah dikerjakan dengan gotongroyong oleh warga setempat. Isroi berharap, warga dapat memanfaatkan saluran air ini dengan sebaik-baiknya. Selain itu, Isroi juga berpesan kepada warga, agar ikut merawat saluran air tersebut.

Sementara itu, Ketua Kelompok Tani Sida Maju, Mespan juga menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian Drs. Utut Adianto selaku Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, sehingga Dusun Watupayung, Desa Karekan, Kecamatan Pagentan, mendapatkan aspirasi berupa pembangunan saluran irigasi yang telah dinanti-nantikan warga dan kelompok tani.

Koresponden : Chrisna

Baca Juga :   Serap Aspirasi, Arip Bentuk FKPB PDI Perjuangan Jepara Tingkat Kecamatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here