Wujud Kepedulian, Sri Sumarni Berikan Hewan Kurban kepada Pasien Isolasi

0
Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni serahkan bantuan hewan kurban

Kabupaten Grobogan – Sri Sumarni, Bupati sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Grobogan memperlihatkan kepeduliannya terhadap warganya yang sedang terpapar atau sedang Isolasi mandiri di RS. RPH Purwodadi, dengan memberikan beberapa hewan kurban, Rabu (21/07/2021).

Dalam penyampaiannya, Politisi senior PDI Perjuangan itu mengatakan, jangan sampai masyarakat lupa kepada kawan-kawan yang sedang terkena musibah, yaitu terpapar Covid19.

Foto: Bupati Grobogan, Sri Sumarni serahkan bantuan hewan kurban

“Kita di luar sini bisa merayakan Hari Raya Idul Adha, sehingga kawan-kawan yang isolasi juga harus bisa merayakannya. Oleh sebab itu saya bekerjasama dengan beberapa donatur memberikan hewan kurban kepada mereka sehingga mereka bisa menikmatinya,” ungkapnya.

Nanti semua proses baik pemotongan, mengolah jadi masakan sudah ada semua. Sehingga ia berpesan kepada kawan-kawan pasien untuk tinggal makan, dan nantinya sudah dipesankan untuk dijadikan beberapa menu. Misalnya rendang, sate, dll, sehingga mereka bisa memilih sendiri mana yang dia suka.

“Selain di RPH juga ada beberapa tempat Isolasi misal di Hotel 21 Grobogan, juga akan kita sediakan hewan kurban. Sehingga mereka bisa merasakan dan merayakan hari raya idul adha seperti kita semua,” tutup Sri Sumarni.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   Hendi Turun Langsung Pantau Pos Penyekatan Mudik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here