Wujud Kepedulian Rober Christanto Berikan Bantuan Sepeda Kepada Siswa di Ngargoyoso

0

Kabupaten Karanganyar – Merespon laporan warga dari media sosial terkait salah satu siswa MTs Sudirman Ngargoyoso, Eko (14), yang hanya tinggal bersama neneknya dan tetap bersemangat untuk mendapatkan pendidikan yang layak dengan menempuh jarak 6 km dengan berjalan kaki setiap hari, Wakil Bupati Karanganyar, H. Rober Christanto mengundang Eko ke rumah Dinas Wakil Bupati Karanganyar, Rabu, (3/11/2021).

Rober Christanto menyampaikan, hal ini merupakan bukti konkret Kader Partai kepada masyrakat dan siap dalam merespon dari laporan masyarakat. Terlebih, karena semangat Eko dalam berjuang menempuh pendidikan, harus diapresiasi. Dalam hal ini, Rober memberikan bantuan berupa sepeda onthel, untuk menunjang perjalanan Eko ke sekolah.

Rober Christanto mengundang Eko, salah satu siswa MTs di Ngargoyoso yang bersekolah dengan berjalan kaki sejauh 6 km

“Saya memberikan pesan kepada Mas Eko dan seluruh siswa di Karanganyar, agar terus semangat dalam menempuh pendidikan. Kami juga akan terus merespon laporan warga dan selalu memonitoring keluh kesah warga. Hal tersebut kami dilakukan, untuk mensejahterakan masyarakat Bumi Intanpari ini, agar Karanganyar maju dan berdaya saing,” ungkap Rober Christanto, yang juga Kader PDI Perjuangan Karanganyar.

Sementara itu, Eko menyampaikan terimakasih khususnya kepada H. Rober Christanto atas bantuan sepeda onthel, serta tambahan uang saku yang telah diberikan. Dengan adanya bantuan itu, dirinya sangat bersyukur dan lebih bersemangat untuk sekolah.

Koresponden : Rindu

Baca Juga :   Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan, Dewi Aryani: Program ini Sangat Bagus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here