Wujud Kepedulian Mbak Puan untuk Warga Klaten

1
Potret Suasana Penyerahan Bantuan Mbak Puan Maharani bersama Bupati Klaten

Kabupaten Klaten – Bertempat di Pendopo Garuda, Desa Serenan, Kec. Juwiring, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten Hj. Sri Mulyani bersama anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah Hj. Kadarwati menyalurkan langsung bantuan yang diberikan oleh Ketua DPR RI Puan Maharani untuk masyarakat di Kab. Klaten, Jumat (16/10/2020).

Bersama ibu-ibu hamil dan balita penerima bantuan, giat dipimpin langsung oleh Bupati sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten, Hj Sri Mulyani Hj. Kadarwati. Adapun bantuan yang diberikan berupa sembako, APD, serta makanan tambahan bagi ibu hamil dan balita, dengan menyasar daerah perbatasan Kab. Klaten dengan Kab. Sukoharjo.

Penyerahan Bantuan Ketua DPR RI secara Simbolis
oleh Hj. Sri Mulyani dan Hj. Kadarwarti

“Ketua DPR RI Ibu Puan Maharani menitip salam buat warga sekalian, mengingat masih pandemi Covid-19, jadi penyerahan bantuan ini secara simbolis kami yang menyerahkan bersama ibu Hj. Kadarwati. Ibu Puan Maharani berharap bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga di tengah pandemi, dan khusus bagi ibu hamil dan balita bisa membantu untuk menjaga kesehatannya. Hal ini guna menciptakan generasi penerus yang sehat sejak masih dalam kandungan,” ungkap Hj. Sri Mulyani.

Selanjutnya, Hj. Kadarwati mengatakan, jika Mbak Puan terus peduli gerakan masyarakat untuk tetap hidup sehat. Warga masyarakat diberikan makanan tambahan khususnya untuk ibu hamil, dikarenakan tingkat resiko pada ibu hamil lebih tinggi, untuk itu Mbak Puan begitu peduli dan akan terus memberikan bantuan makanan tambahan.

“Program lanjutan dari Mbak Puan akan terus digulirkan untuk memotivasi masyarakat untuk terus berolahraga dan bangkit di tengah pandemi seperti saat ini. Gerakan Masyarakat Sehat (Germas) ini harus selalu kita gencarkan agar masyarakat Kab. Klaten selalu sehat dan sejahtera,” ujar Hj. Kadarwati.

Baca Juga :   Semarak HUT Komunitas Juang, Kader Juang Banyumas Bedah Rumah Salah Satu Kader Terbaik

Baik Hj. Sri Mulyani maupun Hj. Kadarwati berharap apa yang saat ini telah diberikan oleh Ketua DPR RI Puan Maharani dapat bermanfaat bagi masyarakat, dan tentunya selalu menjadi berkah bagi seluruh masyarakat di Kab. Klaten.

Koresponden : Wawan – Ega

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here