Langkah Konkret PDI Perjuangan Klaten Perkuat Bapilu dan BSPN

0
Potret Suasana Rapat Konsolidasi Bapilu dan BSPN Kab. Klaten

Kabupaten Klaten – PDI Perjuangan Kab. Klaten mulai menunjukkan langkah konkret untuk memenangkan pasangan Hj. Sri Mulyani – H.Yoga Hardaya (MULYO) di Pilkada Klaten 2020 melalui penguatan Bapilu dan BSPN, Jumat (16/10/2020).

Langkah awal yang dimulai DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten ini adalah dengan memperkuat dukungan dan kesolidan kader. Salah satunya, melalui penguatan Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) hingga tingkat kecamatan dan desa.

Potret Suasana Rapat Konsolidasi
Bapilu dan BSPN Kab. Klaten

Eko Prasetyo mewakili Ketua Bapilu PDI Perjuangan Klaten mengatakan, “saat konsolidasi di Joglo SunYan kita telah sepakat, dengan majunya kembali kader terbaik Partai melalui Hj. Sri Mulyani harus dapat kita maksimalkan. Hal ini yang selanjutnya memberi motivasi kuat untuk segenap kader Partai, terkhusus adalah Bapilu dan BSPN untuk selalu memperkuat barisan,” jelasnya.

Untuk persiapan pemenangan MULYO, Bapilu melakukan pematangan dan perapian organisasi Partai. Pematangan ini dilakukan mulai dari pengelolaan pengurus Ranting dan Anak Ranting di Kab. Klaten.

“Jadi kami ingin menghidupkan mesin Partai dengan turun langsung ke tim pengurus di 26 kecamatan untuk mensosialisasikan pasangan calon kami secara massif dan terstruktur. InsyaAllah pasangan calon Hj. Sri Mulyani – H. Yoga Hardaya dapat menang, dan akan terwujud masyarakat yang unggul hingga tangguh dengan tata kelola pemerintahan yang baik,” tambah Eko Prasetyo.

Sementara itu Ketua BSPN PDI Perjuangan Kab. Klaten Jekri Supriyanto menyampaikan, bahwa Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) dan Badan Saksi Pemilu Nasional (BSPN) merupakan dua organ yang sangat vital dalam pemenangan Pilkada tahun 2020 ini.

Koresponden : Wawan – Ega

Baca Juga :   Ikut Beri Bantuan, Kompaknya para Istri Anggota DPRD PDI Perjuangan Boyolali

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here