Wujud Kepedulian Kader Partai, Messy Widyastuty Bagikan Paket Sembako

0

Kota Tegal – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, dr. Messy Widyastuty, MARS, membagikan ratusan paket sembako. Hal tersebut dilaksanakan, sebagai wujud kepedulian Kader Partai kepada konstiuen, serta Kader Partai yang berada di Kota Tegal. Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Bidang Kebudayaan DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, Selasa, (4/5/2021).

Muji Raharjo menambahkan, ratusan paket sembako untuk kebutuhan lebaran di masa Pandemi Covid-19, dibagikan oleh dr. Messy Widyastuty, melalui Muji Raharjo, selaku tim pemenangan di wilayah Kecamatan Tegal Barat.

Paket sembako dari Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Provinsi Jawa Tengah, dr. Messy Wisyastuty

“Bantuan ini dibagikan kepada konstituen, Ketua Ranting, serta jajaran PAC PDI Perjuangan. Kami mewakili masyarakat, mengucapkan terimakasih kepada Ibu Messy yang telah memberikan kepedulian. Tentunya bantuan ini sangat berarti, mengingat kondisi sekarang saat ini, akibat Pandemi Covid-19 yang mempengaruhi keadaan ekonomi keluarga,” tuturnya.

Sementara itu, dr. Messy Widyastuty, melalui pesan singkat Whatsapp menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama dari DPC PDI Perjuangan Kota Tegal, yang telah membagikan paket sembako tersebut. Messy berharap, semoga paket sembako tersebut bisa membantu dan bermanfaat bagi yang menerima.

Koresponden : Bagus Imantoro

Baca Juga :   Bupati Klaten Akan Ikuti Kebijakan Pemerintah Pusat Soal Perpanjangan PPKM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here