Wujud Kepedulian Kader “Banteng Singo Ndoko”

0

Kota Surakarta – Kader “Banteng Singo Ndoko” membantu pengecoran rumah milik salah satu Ketua Anak Ranting PDI Perjuangan, yang berada di Kelurahan Sondakan yang menerima bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dari Kementerian Sosial RI. Kegiatan yang dibantu oleh Pengurus Anak Ranting, Pengurus Ranting PDI Perjuangan, serta Satgas PDI Perjuangan Sondakan, dilaksanakan Minggu (22/8/2021).

Foto: Kader “Banteng Singo Ndoko” saat membantu Kader Partai yang berada di Kelurahan Sondakan dalam kegiatan pengecoran rumah

Menurut Ketua Ranting PDI Perjuangan Sondakan, giat tersebut dilakukan sebagai wujud nyata kepedulian, solidaritas antar Kader PDI Perjuangan di wilayah Laweyan, khususnya  Ranting PDI Perjuangan Sondakan.

“Kami selaku Pengurus Ranting, Anak Ranting, serta Satgas PDI Perjuangan Kota Surakarta bersinergi dalam membantu Kader Partai yang menerima bantuan RTLH,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Anak Ranting PDI Perjuangan di Kelurahan Sondakan, yang rumahnya dilakukan pengecoran, Widiyanto Bayu Adi menutup,”saya selaku tuan rumah mengucapkan terimakasih kepada Kader Ranting Singo Ndoko yang telah bergotong royong untuk membantu pengecoran rumah keluarga kami. Semoga Banteng Singo Ndoko selalu solid dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Koresponden : Nafis – Diky

Baca Juga :   Slamet Kawal Pendaftaran Pasangan Eisti-Jos

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here