Wujud Kepedulian Kader Banteng Salatiga Kepada Korban Kebakaran

0

Kota Salatiga – DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga memberikan bantuan kepada Supardi, korban kebakaran di RW 10 Karang Pete, Kelurahan Kutowinangun Kidul, Kecamatan Tingkir. Bantuan tersebut diberikan, untuk menindaklanjuti laporan kejadian kebakaran dari PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tingkir, Rabu (25/5/2022).

DPC PDI Perjuangan Kota Salatiga memberikan bantuan kepada korban kebakaran yang berada di Kecamatan Tingkir

Peristiwa terjadi pada Minggu 22 Mei 2022, pukul 08.00 WIB, berawal dari obat nyamuk listrik yang mengalami konsleting dan membuat api hingga merambat ke dinding, kemudian melalap sebagian rumah Supardi. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun kerugian yang diderita sekitar Rp. 10.000.000, dimana rumah sebagian rusak berikut perabotan didalamnya.

Bendahara DPC PDI Peruangan Salatiga, Arini mengatakan, bantuan yang diberikan berupa sejumlah uang bersumber dari DPC Partai, serta sembako dari KomandanTe Bingang Dua Kecamatan Tingkir, Bagas Bachtiar Anjasmara. Bantuan diberikan kepada korban, dengan disaksikan oleh Ketua RW, serta warga setempat. Bantuan diberikan untuk memenuhi kebutuhan dasar bagi korban kebakaran.

Hadir pada penyerahan tersebut antara lain, Struktural Partai, KomandanTe Bintang Dua, Bagas, serta Jajaran PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tingkir. Penyerahan dilaksanakan oleh Arini, selaku perwakilan dari DPC PDI Perjuangan Salatiga.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit membantu untuk perbaikan rumah Bapak Supardi. Bantuan ini tidak seberapa, namun ini adalah bentuk simpati dan kepedulian dari Kader PDI Perjuangan kepada sesama,” pungkasnya.

Koresponden : Bagas

Baca Juga :   Hari Jadi Wonogiri ke-280 Tahun, Mas Jekek: Kami Aplikasikan Sederhana

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here