Wujud Apresiasi Sri Mulyani Kepada Pejuang Pendidikan di Kabupaten Klaten

0

Kabupaten Klaten – Bupati Klaten, Hj. Sri Mulyani, S.M., secara simbolis menyerahkan program peningkatan kesejahteraan Guru Tidak Tetap (GTT), serta Pegawai Tidak Tetap (PTT) tenaga kependidikan Kategori II dan GTT/ PTT Non Kategori II, melalui APBDP Tahun Anggaran 2021, di Pendopo Pemkab Klaten, Jumat (26/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Sri Mulyani menyampaikan, sebanyak Rp. 15 Miliyar 319 Juta, APBDP Kab. Klaten Tahun 2021 diserahkan untuk program peningkatan kesejahteraan GTT/PTT Kategori II dan Non Kategori II. Hal tersebut diberikan, sebagai wujud apresiasi kepada GTT/PTT Kab. Klaten dalam membantu Pemkab Klaten dalam mencerdaskan anak-anak di Kab. Klaten.

Kegiatan penyerahan rogram peningkatan kesejahteraan GTT/PTT Kategori II dan Non Kategori II di Kab. Klaten

“Jumlah penerima GTT/PTT Ketegori II dan Non Kategori II yang menerima program peningkatan kesejahteraan sebanyak 4.050 orang. Dari jumlah tersebut, terdiri dari Kategori II, sebanyak 1.311 orang, masa kerja 1-3 tahun sebanyak 427 orang, masa kerja 4-6 tahun sebanyak 605 orang, masa kerja 7-9 tahun sebanyak 499 orang, masa kerja 10-12 tahun sebanyak 592 orang, serta masa kerja 13 tahun ke atas sebanyak 616,” tuturnya.

Hj. Sri Mulyani menambahkan, tujuan dari penyerahan program peningkatan kesejahteraan tersebut adalah untuk mempercepat dalam mewujudkan Klaten keren, maju, mandiri dan sejahtera. Selain itu, juga untuk meningkatkan kesejahteraan GTT/PTT Kategori II dan Non Kategori II, sehingga dalam pengabdiaannya dapat semakin professional dan berintegritas.

“Semoga GTT/PTT Kategori II dan Non Kategori II di Kab. Klaten tetap semangat dan ikhlas dalam melaksanakan tugas dan pengabdiaannya untuk mewujudkan Kab. Klaten yang keren, maju, mandiri dan sejahtera,” pungkas Hj. Sri Mulyani, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Klaten.

Baca Juga :   Wabup Etik Buka Karnaval Peringatan HUT ke-77 RI di Tingkat Blora

Koresponden : Wawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here