Widodo Jaring Aspirasi Melalui Reses III Tahun 2021

0
Foto: Reses Ketua Komisi B DPRD Kab. Rembang, Widodo

Kabupaten Rembang – Dalam menjalankan tugas sebagai Wakil Rakyat, anggota Fraksi PDI Perjuangan Kab. Rembang yang sekaligus Ketua Komisi B DPRD Kab. Rembang, Widodo menggelar Reses Masa Persidangan III Tahun 2021 yang bertempat di Kantor Koperasi Langgeng Kec. Pamotan, Selasa (19/5/2021).

Dalam menjaring aspirasi dari konstituennya Dapil 5 Rembang, yaitu Kec. Pamotan dan Kec. Sale, Widodo yang merupakan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Rembang ini menampung banyak sekali usulan-usulan yang diajukan.

Foto: Reses Ketua Komisi B DPRD Kab. Rembang, Widodo

Penduduk Kec. Pamotan yang sebagian besar mata pencaharian sehari-hari merupakan petani banyak yang mengeluhkan sulitnya mendapatkan pupuk bersubsidi bagi para petani. Ada juga beberapa yang mengusulkan pemberdayaan peternakan sapi.

“Terjadinya refocussing anggaran saya harap para konstituen bersabar dahulu. Nantinya pelan-pelan, semoga semua usulan di tahun lalu bisa terlaksana semua. Saya akan berusaha semaksimal mungkin,” ungkap Widodo.

Prinsipnya, pada kegiatan ini Widodo dalam mendengarkan beberapa usulan-usulan yang disampaikan konstituennya akan segera menyampaikan usulan-usulan dan kesulitan itu dalam Rapat Paripurna DPRD Kab. Rembang mendatang.

Koresponden : Moh Muzarudin

Baca Juga :   Pembinaan Perdana Calon Komunitas Juang Demak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here