Wakil Bupati Karanganyar Letakan Batu Pertama Pembangunan Gapura Desa Temuireng

1
Foto: Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gapura Desa Temuireng

Kabupaten Karanganyar – Wakil Bupati Kab. Karanganyar, Rober Christanto melakukan peletakan batu pertama Gapura Desa Temuireng. Peletakan batu pertama juga dihadiri anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan, Boby Aditia Putra, Lurah, tokoh masyarakat, serta warga sekitar, Minggu (7/3/2021).

Dalam sambutanya, Wakil Bupati Kab. Karanganyar mengungkapkan, pembangunan gapura Desa ini, merupakan wujud dan implementasi dari Pacasila. Ini harus dirawat dan dijadikan contoh warga desa lain, agar semangat gotong royong tidak luntur.

Foto: Syukuran Sebelum Peletakan Batu Pertama Gapura Desa Temuireng

“Simpelnya, Pancasila dalam tindakan itu sebenarnya hanya dua kata, yaitu Gotong dan Royong.  Kata gotong yang berarti mengangakat, serta royong berarti bersama. Saya harap, hal seperti ini terus dijaga, agar dijadikan contoh Desa-desa lain,” ucap Rober.

Sementara itu, anggota Fraksi DPRD Kab. Karanganyar, Boby mengapresiasi kekompakan warga Desa Temuireng dalam pembangunan gapura. Ia juga berharap semoga gapura ini menjadi simbol kebaikan dan kesuksesan bagi masyarakat yang melewatinya.

“Saat saya datang, terlihat seluruh warga hadir baik bapak-bapak, ibuk-ibu, pemuda bahkan adik-adik kecil. Semuanya pake atribut berwarna merah dan kompak sekali. Desa temuireng ini berada di jantung kota karanganyar, tetapi gotong royongnya luar biasa sekali,” kata Boby.

Pembangunan gapura ini, dilakukan secara gotong royong warga Desa Temuireng dan diapresiasi oleh DPC PDI Perjuangan Kab. Karanganyar. Karena ini merupakan wujud komitmen Partai untuk selalu hadir ditengah masyarakat, memberi solusi dan mendukung kegiatan positif.

Koresponden: Rifqi

Baca Juga :   Silaturahmi Pengurus PAC Godong Perkuat Program Partai

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here