Wahju Djatmika Hadiri Penyerahan Bantuan Sembako Polda Jateng di Banjarnegara

0

Kabupaten Banjarnegara – Wahju Djatmika, AL.BS, S.E., selaku KomandanTe Bintang Dua Dapil 1 Banjarnegara, yang saat ini menjabat Ketua DPC Organda Kab. Banjarnegara, menyampaikan terimakasih kepada kepada jajaran kepolisian Polres Banjarnegara dan Polda Jawa Tengah atas kepeduliannya kepada masyarakat Banjarnegara yang terimbas penyesuaian harga BBM. Bantuan tersebut khusus untuk kru angkutan atau anggota Organda Banjarnegara.

Hadir dalam kegiatan ini, Kapolres Banjarnegara, AKBP Hendri Yulianto, Wakapolres Banjarnegara, Kompol Rizeth A. Sanggalang, S.Pd, S.IK, M.HP, JU Polres Banjarnegara, Anggota Polres Banjarnegara, serta mahasiswa STIMIK Tunas Bangsa Banjarnegara.

Wahju Djatmika mengungkapkan, bantuan ini sangat membantu dalam meringankan beban hidup kru angkutan umum di Banjarnegara yang tergabung dalam Organda Banjarnegara. Dalam hal ini, sebanyak 100 anggota Organda Banjarnegara menerima bantuan sembako dari Polda Jawa Tengah melalui Polres Banjarnegara. Pihaknya berharap, bantuan ini bisa memberikan manfaat kepada penerima.

Awak angkutan yang tergabung dalam Organda Banjarnegara menerima bantuan dari Kapolda Jawa Tengah.

“Saat ini, awak angkutan memang mengalami masalah penurunan pendapatan. Namun demikian, kru angkutan yang tergabung dalam Organda Banjarnegara hendaknya tetap bersemangat dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. Terkait dengan kenaikan tarif penyesuaian kru angkutan, hendaknya mematuhi apa yang sudah diputuskan oleh dinas terkait,” ungkapnya.

Adapun sasaran warga yang menerima pembagian sembako antara lain, masyarakat di sekitar Mako Polres Banjarnegara, pengemudi angkutan umum yang berada di terminal induk Kab. Banjarnegara, para pengemudi ojek online, masyarakat di sekitar kantor Samsat Kab. Banjarnegara, para pengayuh becak yang berada di pusat kuliner, serta juru parkir di jalur utama Jalan Dipayudha.

“Jajaran kepolisian Banjarnegara hari ini menyerahkan 600 paket sembako dengan rincian, di terminal induk Banjarnegara sasaran para pengemudi angkutan jumlah 100 paket, depan Samsat Kab. Banjarnegara dengan sasaran masyarakat sebagai penerima Bansos sejumlah 200 paket, serta lingkungan sekitar Mapolres Banjarnegara dengan pembagian jumlah total 300 paket,” pungkasnya.

Baca Juga :   HUT RI ke-77, DPC PDI Perjuangan Kota Pekalongan Gelar Upacara Bendera

Koresponden : Crishna

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here