Wachyu Hidayat Serahkan Bantuan Sarana Olahraga Bola Voli

0
Foto: Penyerahan Bantuan Sarana Olahraga Bola Voli

Kabupaten Banjarnegara – Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Banjarnegara, Wachyu Hidayat bersama Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) Kab. Banjarnegara, Nurohman Ahong serahkan bantuan sarana olahraga bola voli di rumah Wakil Ketua tim voli g-voc, Andi Kurniawan, Sabtu (3/4/2021).

Bantuan olahraga berupa  bola voli, net, serta seragam tim. Bantuan diberikan langsung oleh Wachyu Hidayat didampingi Nurohman Ahong kepada Yudianto selaku Ketua tim bola voli g-voc.

Foto: Sambutan Penyerahan Bantuan Sarana Olahraga Bola Voli

Dalam kesempatan ini, Wachyu Hidayat mengharapkan dengan bantuan sarana olahraga yang diberikan bisa bermanfaat untuk menunjang sarana latihan. Selain itu, pihaknya juga mengapresiasi prestasi yang sudah diraih selama ini, serta bergotong-royong mengundang pelatih untuk melakukan latihan setiap 2 minggu sekali di Gor Gununggiana.

“Saya berharap atlit di Desa Gununggiana tetap mempertahankan existensinya di bidang olahraga terkhususnya bola voli. Mudah-mudahan atlitnya semakin banyak , semakin kuat sehingga olahraga akan semakin ngremboko dan semakin maju,” kata Wachyu Hidayat.

Puji Astuti selaku Sekdes Desa Gununggiana, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. “Semoga dengan bantuan yang diberikan ini, dapat memotivasi para atlit untuk giat berlatih hingga dapat berprestasi di mana pun dan kapanpun saat bertanding dengan tim lain,” katanya.

Sementara itu Yudianto selaku Ketua tim bola voli g-voc mengucapkan terimakasih atas bantuan yang sarana olahraga yang diberikan yaitu berupa bola voli, net, serta seragam tim. “Semoga dengan bantuan ini bisa bermanfaat bagi adik-adik yang tergabung dalam tim bola voli g-voc, serta menjadi motivasi untuk kedepannya lebih semangat baik pada saat latihan maupun bertanding,” tutupnya.

Koresponden: Krisna

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Sragen Selenggarakan Lomba "Menghapal Biografi Bung Karno"

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here