Vaksinasi Massal Persembahan Tuti N Roosdiono

0
Foto: Ketua DPC PDI Perjuangan Kendal, Akhmat Suyuti tinjau vaksinasi

Kabupaten Kendal – Bertempat di Aula DPC PDI Perjuangan Kendal, dilangsungkan kegiatan vaksinasi massal untuk umum. Adapun vaksinasi ini diperoleh melalui anggota Komisi IX DPR RI, Tuti N Roosdiono, Sabtu (18/09/2021).

Diketahui, perolehan dosis vaksin ini atas kerja sama dengan Kementerian Kesehatan RI. Kegiatan vaksinasi ini bertujuan untuk mengejar target pencapaian vaksin di Kab. Kendal. Sehingga harapannya, target vaksinasi bisa mempercepat pengendalian pandemi Covid-19.

Jumlah vaksin yang diberikan sebanyak 1.000 dosis dan masih ditambah lagi dari Kementerian Kesehatan sebanyak 250 dosis dengan jenis vaksin sinovac.

Sebagai upaya menghindari kerumunan dan memprioritaskan pemberian vaksin kepada pelajar, maka pelaksanaan dibagi menjadi dua tempat. Tempat pertama di SMPN 3 Kendal dengan sasaran para siswa dan berjumlah 500 dosis, sementara tempat kedua di DPC PDI Perjuangan dengan jumlah 750 dosis.

Akhmat Suyuti, Ketua DPC PDI Perjuangan Kendal yang menyempatkan diri hadir pada acara tersebut menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Tuti N Roosdiono dan juga kepada seluruh tenaga medis serta peserta yang sangat antusias.

“Terima kasih Bu Tuti, seluruh tenaga medis, dan peserta semua, ini bukti kepedulian Bu Tuti kepada seluruh masyarakat. Masyarakat sudah semakin sadar akan pentingnya vaksinasi, semoga ini menjadi pertanda baik untuk mengakhiri pandemi Covid-19,” pungkasnya.

Koresponden : Sugeng Kustawan

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Jepara Meriahkan HUT Partai

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here