Utut: Konsep di Partai Kita Adalah Tegak Lurus

0
Foto: Rakercab DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah di Panti Marhaen

Kota Semarang – DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah menyelenggarakan Rapat Kerja Cabang (Rakercab) serentak se-Jawa Tengah. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh perwakilan DPP Partai, yakni Wasekjen Internal DPP PDI Perjuangan, Drs. Utut Adianto, yang dilaksanakan di Panti Marhaen Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Sabtu (28/5/2021).

Kegiatan Rakercab ini sendiri diikuti oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto beserta jajarannya, DPC PDI Perjuangan, serta KSB PAC Partai di seluruh Jawa Tengah yang mengikutinya secara virtual melalui Zoom Meeting.

Foto: Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah, Ir. Bambang Wuryanto

Pada kesempatan ini, Rakercab dibuka langsung oleh Wasekjen Internal DPP PDI Perjuangan, Utut Adianto dengan pemukulan Gong yang turut didampingi oleh KSB DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah.

“Selamat ber-Rakercab,” terang Ir. Bambang Wuryanto, dalam sambutannya.

Lebih lanjut dikatakan Utut Adianto, bahwa Rakercab ini bertujuan untuk menguatkan grassroots, serta membumikan idee Bung Karno. Ini penting, mengingat sebagai bekal di dalam menghadapi pagelaran kontestasi politik tahun 2024 yang diselenggarakan secara serentak.

Foto: Rakercab DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah di Panti Marhaen

“Kita akan menghadapi pertarungan politik pada tahun 2024 yang memiliki pola pelaksanaan secara serentak di tiap tingkatan. Sehingga kehadiran Rakercab ini sudah pasti dan jelas, dilaksanakan untuk menghadapi semua tantangan itu,” jelas Udut Adianto.

Utut Adianto yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPR RI menegaskan, PDI Perjuangan adalah Partai yang ter-amat istimewa. Bukanlah sebagai konsep Partai mainstream yang saat ini menjamur diadopsi oleh teman-teman lainnya.

“Partai kita sudah tegas dan jelas, bahwa semua pergerakan sifatnya adalah tegak lurus. Kita adalah Partai yang menganut Demokrasi Terpimpin, bukan penganut Liberal,” pungkas Grandmaster Utut Adianto.

Baca Juga :   dr. Messy Widiastuti Selenggarakan Reses Masa Persidangan II di Kecamatan Tarub

Tim Editor

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here