Usai Resmi Dilantik, Sri-Bambang Siap Tancap Gas Perbaiki Infrastruktur

0
Foto: Pelantikan Sri-Bambang, Bupati dan Wakil Bupati Grobogan

Kabupaten Grobogan – Bupati dan Wakil Bupati terpilih Pilkada Grobogan 2020, Sri Sumarni-Bambang Pujiyanto resmi dilantik. Usai dilantik, keduanya menegaskan siap tancap gas perbaikan infrastruktur di Grobogan, khususnya jalan rusak.

Pernyataan tersebut disampaikam setelah acara pelantikan yang diselenggarakan di gedung Gradhika Bhakti Praja, Semarang, pada Senin (26/4/2021) kemarin.

Usai dilantik, Sri Sumarni mengatakan siap langsung tancap gas melaksanakan program kerja yang telah disiapkan. Terkait infrastruktur, khususnya jalan rusak, Sri Sumarni membenarkan masih ada 28% jalan kabupaten yang mengalami rusak berat.

“Sebenarnya target selesai itu di 2021, sesuai visi misi periode awal saya kemarin. Tapi karena ada Covid-19, anggaran direfocusing, sehingga tidak bisa 80% jalan dalam kondisi baik sesuai target kami,” ujarnya.

Sri juga siap membawa Kab. Grobogan menjadi daerah yang lebih maju lagi. Persoalan integritas harus benar-benar diawasi agar tidak ada kasus korupsi atau gratifikasi.

“Semua harus transparan, kita harus bisa melakukan itu. Kami akan terus pantau agar tidak ada praktik-praktik itu. Kab. Grobogan harus bersih dari korupsi,” ungkap Politisi PDI Perjuangan tersebut.

Koresponden : Nanang – Faisal

Baca Juga :   DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purbalingga Selenggarakan Haul Bung Karno ke-50

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here