Usaha Duplikat Kunci Ketua PAC Lebaksiu Kabupaten Tegal

0

Kabupaten Tegal – Isro Bahroni selaku Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Lebaksiu, Kab. Tegal memiliki usaha duplikat kunci yang saat ini masih eksis digeluti. Meski berada di tengah-tengah era kemajuan teknologi, hal ini tidak menyurutkan semangatnya untuk melakukan wirausaha yang sudah dijalankan puluhan tahun.

Disela kesibukan usaha yang dimiliki sosok Isro, dirinya juga berperan sebagai pucuk pimpinan PAC PDI Perjuangan Kec. Lebaksiu yang masih eksis. Disamping itu pula, sosok Isro mampu melebarkan usaha duplikat kunci yang diberi nama Tri Rizki ini. Pemilihan nama diambil dari nama anak ketiga sampai Karawang Jawa Barat.

Usaha ini menyediakan jasa pembuatan kunci sepeda motor, mobil, rumah, dan duplikat kuci. Usaha ini beralamatkan di Jl. Raya Durensawit – Balapulang Desa Kesuben, Kec. Lebaksiu, Kab. Tegal sekaligus sebagai tempat tinggal.

“Alhamdulilah di era pesatnya kemajuan teknologi dan di masa pandemic Covid-19, usaha duplikat kunci yang saya jalankan masih banyak peminat. Masyarakat begitu antusias untuk membuat kunci sepeda motor, mobil, rumah, dan duplikat kunci ke saya,” tutur Isro.

Selain itu Isro ingin mempromosikan usaha duplikat kunci ini kepada kader, simpatisan, dan pengurus PDI Perjuangan di seluruh Kab. Tegal. Karena memang banyak pengurus yang mengeluti usaha dengan macam-macam usaha, diantaranya adalah Isro Bahroni.

Sehingga menyikapi hal ini, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kab. Tegal Endang Suprapti begitu mengapresiasi trobosan yang dilakukan oleh teman-teman di tiap ruangnya. Dirinya juga berharap, apa yang saat ini dilakukan oleh tiap kader dapat diberikan hasil terbaik dan selalu dilancarkan.

Koresponden : Eko Wiyono

Baca Juga :   Puan Maharani: Mari Perkuat Dukungan dan Bantu Palestina Tangani Covid-19