Upaya Welas Handayani Tingkatkan Kesejahteraan Guru PAUD

0
Foto: Welas Handayani Berkomitmen Memperjuangkan Kesejahteraan Guru PAUD

Kabupaten Wonogiri – Welas Handayani mengikuti kegiatan sosialisasi kepatuhan yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Wonogiri. Kegiatan ini dilaksanakan welas sebagai perwakilan guru PAUD Kecamatan Giriwoyo, Sabtu (12/2/2022).

Adapun sosialisasi tersebut dilaksanakan secara tatap muka dengan menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran yang berlaku. Dalam kegiatan ini ditekankan mengenai kedisiplinan untuk mengikuti BPJS Ketenagakerjaan terkhusus untuk semua guru PAUD di wilayah Kabupaten Wonogiri.

Welas Handayani yang merupakan KomandanTe Bintang Dua Dapil 5 Wonogiri ini juga menjabat sebagai ketua HIMPAUDI Kecamatan Giriwoyo.

“Dari kegiatan ini saya pribadi berharap semua guru PAUD di wilayah Wonogiri bisa menyadari tentang pentingnya disiplin mengikuti BPJS ketenagakerjaan,” Ucap Welas Handayani.

Perlu diketahui bahwasanya Welas Handayani gencar mengupayakan kesejahteraan tenaga kerja guru PAUD di wilayah Wonogiri untuk bersama-sama maju dan bisa memberikan ilmu yang banyak untuk para anak didiknya.

Koresponden : Firfeb

Baca Juga :   PDI Perjuangan Brebes Menyerahkan Hadiah Lomba Poster Soekarno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here