Kepedulian Suyoto Kepada Saudara Difabel

0
Foto: Suyoto Berikan Tali Asih Kepada Warga Berkebutuhan Khusus

Kabupaten Wonogiri – Bentuk Kepedulian kepada kaum disabilitas, anggota DPRD Wonogiri Fraksi PDI Perjuangan, Suyoto memberikan bantuan kepada Wiji salah satu warga di Dukuh semanding, Desa Sambirejo, Kecamatan Slogohimo, Sabtu (12/2/2022)

Wiji sendiri merupakan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang sekarang menjalani perawatan di rumah sakit dan tidak memiliki tempat tinggal yang layak.

Turut hadir juga dalam penyerahan bantuan warga sekitar, Ketua Ranting PDI Perjuangan Desa Sambirejo, dan diterima oleh yang mewakili yaitu, Kadus Semanding, Desa sambirejo.

Dalam kesempatan tersebut, Suyoto yang juga sebagai Komandante Bintang Dua Dapil 3 Wonogiri ini menyampaikan bahwa dirinya menyalurkan bantuan tunai kepada keluarga atau pasien.

Alhamdulilah hari ini bersama Ketua ranting PDI Perjuangan Desa Sambirejo menyalurkan bantuan kepada saudara Wiji yang sedang mengalami musibah tersebut. Dan tempat tinggalnya juga dalam proses pembangunan. Semoga bantuan tersebut bermanfaat dan saudara Wiji lekas sehat,” ujar Suyoto yang juga menjabat Ketua PAC PDI Perjuangan Slogohimo itu.

Salah satu warga penerima yang mewakili saudara Wiji menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan kepadanya.

Suyoto menambahkan jikalau kegiatan seperti ini akan terus dilakukan dengan maksud menolong warga secara langsung serta menyolidkan struktural dan masyarakat di dalam satu rampak barisan.

Koresponden : Firfeb

Baca Juga :   CKJ Temanggung Bangun Usaha Melalui Potensi Lokal Daerah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here