Upaya Rahmad Handoyo Tuntaskan Pandemi Covid-19 di Boyolali

0

Kabupaten Boyolali – Vaksinasi massal Covid-19 yang diseenggarakan oleh Rahmad Handoyo, S.Pi., M.M., selaku Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, dilaksanakan di Kecamatan Ketaon dan Kecamatan Banyudono. Turut hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut, Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Boyolali, Susetya Kusuma DH, S.H., Sabtu (11/9/2021).

Rahmad Handoyo saat meninjau kegiatan vaksinasi yang didampingi oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Boyolali, Susetya Kusuma DH

Susetya Kusuma menuturkan,“total vaksin sebanyak 1.000 dosis tersebut merupakan bantuan dari Bapak Rahmad Handoyo. Jenis vaksin yang diberikan adalah vaksin jenis Sinovac. Giat vaksin ini tentunya sangat membantu masyarakat yang belum divaksin. Semoga kegiatan vaksinasi ini selalu dilaksanakan, agar Boyolali segera terbebas dari Covid-19,” tuturnya.

Susetya yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Boyolali menambahkan, peserta vaksin berasal dari masyarakat umum, serta Struktur Partai .

Sementara itu, Rahmad Handoyo menjelaskan, vaksinasi tersebut penting untuk mewujudkan Indonesia, khususnya Kab Boyolali sehat dan segera terbebas dari Pandemi Covid-19. Kegiatan vaksinasi ini merupakan ikhtiar bersama dalam memutus penyebaran Covid-19.

“Meskipun sudah divaksin, saya minta kepada masyarakat agar tidak mengabaikan protokol kesehatan. Sebab, tidak ada jaminan yang sudah melakukan vaksin, tidak terpapar Covid-19,” pungkasnya.

Koresponden : Handika

Baca Juga :   Banteng Pati Merahkan Seluruh Penjuru Kabupaten Pati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here