Upaya Percepat Capaian Herd Imunity, Kader Banteng Klaten Adakan Vaksinasi di Desa Krajan

0

Kabupaten Klaten – Dalam mendukung program Pemerintah terkait percepatan vaksinasi Covid -19, DPC PDI Perjuangan Klaten menyelenggarakan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat di Desa Krajan, Kecamatan Jatinom. Jumlah vaksin yang disuntikkan masyarakat ini berjumlah 2000 dosis vaksin, Rabu (15/9/2021).

Hadir dalam kegiatan vaksinasi tersebut antara lain, Ketua DPC PDI Perjuangan Klaten, Hj. Sri Mulyani, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI, Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kab. Klaten, Fungsionaris DPC PDI Perjuangan Klaten, Kader Komunitas Juang Klaten, Camat Jatinom, serta Kepala Desa Krajan.

Hj. Sri Mulyani meninjau kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan DPC PDI Perjuangan Klaten

Hj. Sri Mulyani menuturkan, kegiatan vaksinasi tersebut merupakan salah satu upaya mendukung program Pemerintah, agar masyarakat segera terbentuk herd immunity. Hj. Sri Mulyani juga mengucapkan terimakasih, karena kegiatan vaksinasi ini atas dukungan dan bantuan dari Ketua DPR RI, DR (H.C) Puan Maharani, serta Anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI.

Tidak hanya itu, Hj. Sri Mulyani juga memberikan apresiasi kepada Kader Partai, Kader Komunitas Juang Klaten, serta masyarakat yang telah mendukung dan bekerjasama, sehingga kegiatan vaksinasi ini bisa berjalan dengan lancar. DPC PDI Perjuangan Klaten nantinya juga akan melanjutkan kegiatan vaksinasi tersebut ke desa-desa lain.

“Alhamdulilah setelah kerawuhan Bapak Presiden Joko Widodo kemarin, Pemerintah Kab. Klaten diberi vaksin sejumlah 150 ribu dosis. Kami kirim ke seluruh Puskesmas yang berada di Kab. Klaten. Saya berpesan kepada masyarakat Klaten, meskipun sudah divaksin, tetap disiplin protokol kesehatan dengan 5 M, serta selalu menerapkan pola hidup sehat,” pungkasnya.

Koresponden : Wawan

Baca Juga :   Langkah Dion Agasi dan Peni Dyah Amankan ketahanan Pangan Purworejo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here